Kadishub Lingga, Selamat : 28 Maret 2020 Selama 14 Hari, Operasional Ferry Penumpang Lingga Nonaktifkan

  • Whatsapp

LINGGA,MEDIATRIAS.com– Kepala Dishub Lingga, Selamat berikan tanggapannya terkait rapat pertemuan koordinasi terkait lanjutan tugas percepatan antisipasi Covid-19 di Kabupaten Lingga.

Menurutnya, sebelum langkah-langkah lockdown sebagai upaya pemerintah Lingga tentang antisipasi Covid- 19, sebelum nya pihak Dishub Lingga telah melakukan koordinasi dengan pihak Provinsi, dalam hal tersebut pihak Provinsi juga memberikan dukungan.

Bacaan Lainnya

“Jika hal ini terlaksana, maka baru Kabupaten Lingga yang pertama memulai dan melakukan eksistensi keputusan tersebut di Provinsi Kepri”, kata Kadishub Lingga, Selamat kepada awak Media, Rabu (25-03-2020).

Hal tersebut pula untuk menyelaraskan langkah-langkah yang dilakukan oleh pemerintah Pusat, hingga daerah-daerah pun mesti melakukan hal yang sama.

Tidak hanya itu saja, bahkan pihak Dishub Lingga juga sudah melakukan Koordinasi dengan pihak Syahbandar Lingga, untuk turut serta memberikan dukungan dari keputusan kebijakan pemerintah setempat.

“Adapun keputusan rapat Koordinasi forkopimda Lingga, yakni Operasional kapal ferry diberhentikan selama 14 hari mulai tanggal 28 Maret 2020. Pemkab Lingga akan menyediakan kendaraan taktis jika terdapat situasi darurat yang dibutuhkan”, Selamat jelaskan.

Selain itu, Disperindag Lingga dalam waktu dekat akan melaksanakan operasi pasar terkait ketersediaan sembako.

Mulai hari Rabu tanggal 25 Maret 2020 akan dilaksanakan sosialisasi oleh masing – masing Camat dan Humas Pemkab Lingga melalui penyebaran spanduk / pamflet / selebaran dan melalui radio RBTM terkait pemberhentian operasional kapal ferry.

Kemudian menyesuaikan maklumat Bapak Kapolri agar kita tidak mengadakan keramaian yang bersifat mengundang massa. (HK)

You may also like

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *