Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian,S.IK.M.Si , Pimpin Sertijab Kasatreskrim Dan Kasatintelkam

  • Whatsapp
loading...

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian,S.IK.M.Si pimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua perwira , Kasatintelkam dan Kasatreskrim , bertempat di ruang Rupa Tama Polres Natuna pada pukul 14.00 Wib , Kamis, (25/6/20) .

Turut hadir dalam acara Sertijab , Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian,S.IK,M.Si , Waka Polres Kompol Wisnu Edhi Sudono.S.H dan para PJU Polres Natuna .

Bacaan Lainnya

Adapun yang akan melakukan Sertijab adalah Kasatintelkam Polres Natuna Ajun Komisaris Polisi Swis Swol Stan diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasubbagrenmin DitIntelkam Polda Kepri. Digantikan oleh Inspektur Polisi Satu Khairul yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Unit Intelkam Polsek Bunguran Timur Polres Natuna.

Kemudian, Kasatreskrim Polres Natuna Inspektur Polisi Satu Muhammad Akmal,S.H diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Pamin 1 Sitahti Subditgakkum Ditpolairud Polda Kepri digantikan oleh Inspektur Polisi Satu Ikhtiar Nazara, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitreskrim Polsek Bengkong Polresta Barelang Polda Kepri.

Dalam serah terima jabatan tersebut Kapolres Natuna selaku pimpinan Polri diwilayah Kabupaten Natuna langsung memimpin pengambilan Sumpah jabatan kepada pejabat yang melaksanakan Serah terima dan saat itu juga Sertijab dilaksanakan juga penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah jabatan serta penandatanganan pakta Integritas yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik.

“Mutasi merupakan hal yang wajar dan merupakan kepedulian pimpinan terhadap organisasi Kepolisian,”tutur Krisna .

Mutasi jabatan merupakan salah satu upaya pembinaan dan kematangan karir bagi personil Polri yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja yang merupakan promosi jabatan dan penyegaran jabatan”, tutur Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian., S.I.K., M.Si

Acara di lanjutkan dengan penyerahan Cindera mata diserahkan kepada Akp Swis Swol Stan dan Iptu Muhammad Akmal, S.H oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si.(HD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *