Kapolres Natuna Akbp Krisnadian ,SIK,M.Si : Personel Polisi Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Korban Covid Z , Guna Cegah Penyebaran Covid-19 di Natuna

  • Whatsapp

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Kapolres Natuna menyambangi rumah keluarga korban Covid-19 dan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Natuna.

Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si berserta anggota Polres Natuna tiba di rumah keluarga korban Covid-19 yang beralamat di jalan H. Adam Malik Kelurahan Bandarsyah, pada Pukul 09.40 Wib,Rabu (21/10/20) pagi.

Bacaan Lainnya

Ike Krisnadian juga memeberikan himbauan , agar keluarga korban Covid-19 tetap tabah dan mendoakan almarhum untuk beristirahat dengan tenang.

Selanjutnya kepada keluarga korba Covid-19 juga di himbauan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas diluar rumah tutur Ike Krisnadian.

“Selain memberikan himbauan, penyemprotan cairan Disinfektan juga dilakukan oleh Personil Polres Natuna sebagai bentuk kegiatan Preventif untuk mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19 di Wilayah hukum Polres Natuna”, tutup Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si

Kegiatan dihadiri oleh, Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono, Danramil 01 Ranai Mayor Narta dan Personil Polres Natuna.(HD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *