Kapolres Natuna Beserta Jajaran Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan , Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

  • Whatsapp

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Polres Natuna melakukan kegiatan ziarah Taman Makam Pahlawan (TMP) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Natuna dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.IK.M.Si beserta jajaran bertempat di TMP jalan Taruna Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur , Senen (29/06/20) pagi.

Dalam kegiatan ziarah itu , bertindak sebagai Perwira Upacara Ziarah adalah Kasat Polair Ajun Komisaris Polisi Zulkarnaen.

Bacaan Lainnya

Adapun prosesi acaranya di mulai memberikan penghormatan awal kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur dalam berjuang merebut Kemerdekaan serta anggota polri yang gugur dalam melaksanakan tugas tuturnya.

Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian, S.IK.M.Si mengharapkan momen ziarah tersebut dapat mengenang jasa para Pahlawan sebagai penyemangat dalam pelaksanaan tugas ke depan ungkapnya.

Krisna juga menambahakan , bahwa kegiatan ziarah di makam Pahlawan ini rutin dilakukan setiap tahunnya dan bertujuan untuk memperingati dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia imbuhnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.M.Si, Waka Polres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH, Kabagsumda Kompol Zul Jufri, Kabagops Kompol Hendrianto SH, MH, Kasat Lantas Iptu Adam Yurizal Sasono, Kasat Intelkam Iptu Khairul, Kasat Samapta Polres Natuna Iptu Rambunsyah, Kasat Reskrim Iptu Ikhtiar Nazara SH, Kasat Binmas Iptu R. Sudiyono, dan personil Polres Natuna.(HD)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *