Kapolres Natuna : Dalam Memerangi Covid -19 Masyarakat Patuhi Himbauan Pemerintah

  • Whatsapp

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Dalam mengantisipasi penyebaran Corona Virus Deseas 19 (Covid-19) , TNI Polri dan Istansi terkait laksanakan Apel bersama dalam melaksakan penyemprotan Disinfektan dengan menurunkan personil gabungan sebanyak 125 personil gabungan Polri, TNI, Damkar, Basarnas, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Natuna dengan sasaran jalan alteri dan tempat pasilitas umum hal ini di katakan Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian,S.IK.M.Si saat pimpin acara Apel bersama di Pantai Piwan , Jalan Soekarno Hatta ,Ranai Natuna ,Selasa (31/03/20) siang.

Ike juga menambahkan bahwa kegiatan penyemprotan Disinfektan inj dilaksanakan seperti jalan alteri dalam kota Ranai , di pasar, masjid, mushalla, ATM Bank, warung-warung, kantor pemerintah, sekolah-sekolah, pelabuhan hingga tempat keramaian di sekitar kota Ranai tuturnya .

Muat Lebih

Dia juga mengatakan , bahwa misi kemanusiaan ini didukung oleh 1 unit Water Canon Polres Natuna, mobil Damkar dari TNI AL, AU , Pemda Natuna serta dan juga memakai alat semprotan sebanyak 20 unit imbuhnya .

Penyemprotan Disinfektan dengan mengunakan kendaraan Water Canon Polres Natuna dengan menyisir rute yang di mulai dari Pantai Piwang, Jalan Pramuka dan Kantor Kemenag jalan Subrantas kata Ike .

Selanjutnya Ike juga menambahakan , bahwa kendaraan Damkar Lanal Ranai star dari Pantai Piwang melewati Kantor Lanal Ranai berakhir di Kantor Kemenag.

Selanjutnya untuk kendaraan Damkar AURI star dari Pantai Piwang melewati pintu Gerbang AURI menuju Simpang Penagi.

Sedangkan kendaraan Damkar Pemkab Natuna, star dari Pantai Piwang menyasar Mesjid Agung jalan DKW Mohamad Benteng, Ranai.

Adapun target sasaran seperti tempat umum, pelayanan umum hingga lokasi keramaian kata Kapolres Natuna, AKBP. Ike Krisnadian kepada awak media .

Dan secara keseluruhan sebut AKBP. Ike Krisnadian, jumlah Disinfektan yang di semprotkan sebanyak 25 ribu liter terangnya .

Kita yang libatkan sebanyak 125 personil gabungan TNI Polri, Basarnas dan instansi pemerintah Kabupaten Natuna. Dan didukung 1 Watercanon, 4 Mobil Damkar terangnya Ike .

Kapolres Natuna Akbp. Ike Krisnadian,S.IK.M.Si juga meminta kepada seluruh masyakarat Natuna untuk tetap tenang, jaga Kantibmas, budayakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Serta melaksanakan himbauan pemerintah berupa Sosial Distancing, Psycal Distancing, tetap dirumah dan hindari tempat keramaian dan selalu jaga jarak saat bertemu seseorang di luar rumah harapanya Ike .

Marilah Kita bersama-sama kita cegah Covid 19. Kita lawan dengan mentaati himbauan pemerintah pungkasnya Ike . (HD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *