Kapolres Natuna Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 , Persiapan Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H

  • Whatsapp

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian.S.IK.M.Si bersama Kakanmenag dan Tim Gugus Covid-19 adakan rapat , guna membahas rapat Koordinasi persiapan menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijiriah tahun 2020 hal ini, hal ini dikatakan oleh Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian.S.IK.M
Si .

Didalam acara rapat Koordinasi bertempat di Posko Tim Covid-19 Natuna di Gedung ITC, jalan Wan Mohammad Benteng Ranai ,Rabu (29/07/20) sore.

Bacaan Lainnya

Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian.S.IK.M.Si juga mengatakan , bahwa di dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H ini , Kita tidak memgeluarkan izin untuk memgadakan keramaian hal ini memgingat dan menimbang masa Pandemik Covid-19 dan juga menjaga Kamtibmas agar masyarakat bisa merayakan Hari Raya Idul Adha ini bisa aman dan nyaman dalam merayakanya tutur Kapolres Natuna.

Disamping itu juga Kakanmenag Natuna H.Ahmad Husain mengatakan, dalamerayakan Hari Raya Idul Adha ini , Kita selalu menghimbau masyarakat untuk mematuhi himbauan Pemerintah agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pendemik Covid-19 ini tuturnya

Untuk pemotongan hewan korban dintengah tengah masyarakat , Kita juga menghimbau juga untuk matuhi Protokol Kesehatan dan untuk tempat pemotongan dihinbau juga untuk menyemprokan cairan Disinspektan dan selalu memakai Masker dan cuci tanggan imbunya Kakanmenag Natuna H. Ahmad Husain.

Adapun hasil keputusan rapat Tim Covid-19 dengan Polres Natuna dan Kemenag Natuna menghasilkan keputusan rapat yang pointnya berbunyi , untuk Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijiriah tahun 2020 Kabupaten Natuna di pusatkan di Mesjid Agung Natuna . Tidak adanya Izin mengadakan Keramaian dari Polres Natuna .

Untuk kegiatan pemotongan hewan korban akan di terapkan Protokol Kesehatan , PLN Ranai memjamin tidak adanya padaman Listrik di Hari Raya Idul Adha , Stok Sembako Aman , untuk transportasi laut , darat dan udara sudah berjalan seperti bisa dan tak ada masalah lagi kata Kadis Perhubungan Iskandar Dj .

Untuk Keamanan masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah , TNI dan Polri akan mengadakan patroli gabungan bersama , guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan lebaran di tempatnya masing masing.

Sementara itu untuk pengaturan Lalu Lintas berkendaraan bermotor , Polres Natuna melalui Kasatlantas Iptu Amdam YS akan menpatkan anggota Satlantas di titik titik jalan yang di anggap rawan akan kecelakan bermotor dan sekaligus akan melaksanakan giat patroli jalan raya selama malam Takbiran Hari Raya Idul Adha .

Turut hadir dalam acara tersebut , Kapolres Natuna Abkp Ike Krisnadian.S.IK
M.Si , Kakanmenag Natuna H.Hamad Husain ,Tim Sagas Covid-19 Natuna Sekrekataris Syawal Saleh dan Anggota , Kadis Perhubungan Iskandar DJ , Kepala Bakesbangpol Natuna Muktar Hamad , Kadis Perindak Agus Supardi, Sekrektaris Sat Pol PP M
Amin , Kepala PLN Natuna Abdul Munir , Kapolsek Bunguran Timur Kompol M.Sibarani , Kasat Intelkam Iptu Khairul ,Kasat Lantas Iptu Adam YS.(HD)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *