Kegiatan Bakti Sosial Serentak , Bagikan 300 Paket Sembako Dengan Tema ”GERAKAN BAKTI SOSIAL TNI DAN POLRI PEDULI COVID-19 Natuna “

  • Whatsapp

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Telah dilaksanakan , kegiatan Bakti Sosial secara serentak TNI-POLRI Peduli Covid 19 oleh Polres Natuna, Polsek jajaran dan Koramil Natuna, kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si, pada pukul 09.20 Wib sampai 10.00 Wib dan lanjutanya pada pukul 13.00 Wib sampai pukul 15.00 Wib , Jum at (15/05/20) pagi .

Adapun sebanyak 300 paket sembako tersebut disalurkan oleh Polres Natuna, Polsek Jajaran dan Koramil Natuna kepada masyarakat kurang mampu, para lansia dan fakir miskin, dengan isi Paket Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Gula Pasir 1 Kg, Mie Instan, Teh Sari Wangi 1 Kotak.

Muat Lebih

Hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona virus disease 2019 (Covid-19).

Adapun kegiatan ini dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia oleh TNI-Polri, harapnya dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Tni-Polri sangat peduli terhadap masyarakat, terlebih mereka yang betul-betul sangat membutuhkan bantuan seperti lansia dan masyarakat kurang beruntung.

“Disamping memberikan bantuan, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si, juga menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat, kurangi aktivitas diluar rumah, tetap berada dirumah, hindari kerumunan massa (Physical Distancing), jaga jarak (Social Distancing), gunakan masker jika berpergian, jaga kebersihan dan biasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas,” tuturnya pada penutup sambutanya.

Turut hadir pada kegiatan yaitu Waka Polres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, Kabag Ops Polres Natuna kompol Hendrianto S.H M.H, Kapolsek Bunguran timur Kompol M. Sibarani, Pju Polres Natuna, Danramil 01 Ranai Kapten Inf Narta beserta anggota . (HD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *