KONI Natuna Targetkan , Bupati Cup Tahun 2021 Dapat Terlaksana

  • Whatsapp

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Komite Nasional Indonesia (KONI) Natuna laksanakan rapat Kepengurusan dan program kerja Bupati Cup 2021 dipimpin langsung oleh Ketua Koni Natuna Zamroni .

Bupati Cup tahun 2021 menjadi perhatian KONI Kabupaten Natuna hal ini di katakan oleh Ketua Koni Natuna Zamroni kepada Awak Media .

Bacaan Lainnya

Sehubungan hal itu Pengurus menggelar rapat di rumah makan Adelio jalan Datuk Kaya Wan Muhammad Benteng Ranai , pads Pukul 20.00 Wib , (14/12/2019) malam.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua KONI Natuna, Zhamroni, tanpa dihadiri Kadisdikpora Natuna, Suherman, SH.

Didalam pembahasan rapat Internal yang di hadiri juga oleh perwakilan Cabang Olah Raga (Cabor) berujung dengan kata kesepakatan bersama . Dalam rapat tersebut membahas pergantian di beberapa struktur pengurus organisasi yang mana penggurusnya yang sudah tidak aktif atau sudah mengundurkan diri tutur Zamroni .

Adapun dinamika rapat , mengarah pada suatu hal yang sangat penting pembahasan tentang masalah anggaran yang berhubungan langsung dengan kegiatan dan program kerja KONI Kabupaten Natuna di tahun 2020 dan Event pelaksanan kegiatan Bupati Cup 2021 nanti imbuhnya .

Dalam rapat internal kepengurusan KONI Natuna , ada banyak ragam usulan dengan penyampaian argumentasi dan pendapat oleh utusan pengurus dari setiap Cabang Olah Raga (Cabor) dengan tujuan yang sama terang Zamroni .

Zamroni juga menambahkan , pada prinsipnya menyikapi hal-hal yang dianggap penting dan perlu didalam memajukan Cabor Cabor di bawah binaan KONI Natuna imbuhnya.

Ia juga menambahkan , dalam rapat pembahasan, Kita focus pada persiapan agenda Event Bupati Cup tahun 2021 terangnya.

“KONI Natuna harus tetap Optimis , Mari Kita bersama memajukan Olah Raga “. tutur Ketua KONI Natuna Zamroni.

Keoptimisan KONI Natuna dilatarbelakangi, induk organisasi yang merupakan tempat berhimpunnya seluruh Cabang Olahraga (Cabor) tambahnya.

Organisasi plat merah ini, idealnya pemerintah harus mengakomodir anggaran dengan baik sebagaimana semestinya, kata Zamroni dan di
Amini oleh seluruh peserta rapat yang ada.

Kalau Kita berbicara tentang KONI Natuna untuk kebutuhan anggaran sangat perlu sekali , diantaranya anggaran pembinaan Atlit, Serifikasi untuk Juri di Cabor masing masing .

Sehubungan dengan kebutuhan anggaran yang dibahas, Kita disepakati bersama yaitu seluruh cabang olahraga mempersiapkan laporan anggaran yang dibutuhkan, atas laporan yang telah dipersiapkan menjadi acuan global yang akan disampaikan nantinya kepada Pemerintah Kabupaten Natuna tutur Zamroni .

Adapun peserta rapat berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna .

Ia juga mengatakan bahwa , Kita “menutup mata” mengenai hal laporan anggaran global yang akan disampaikan, serta perhatian yang diberikan tidak setengah hati.” (HD)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *