Kunker Ke Kecamatan Moro, Bupati Karimun Melakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Muttaqin

  • Whatsapp

KARIMUN,MEDIATRIAS.com– Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si melakukan kunjungan dan peletakan batu pertama Masjid Al-Muttaqin di Desa Buluh Patah, Kecamatan Moro. Jumat, (18/09/2020)

Turut hadir bersama Bupati Karimun, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas PPD, Kapolsek Kec. Moro, Babinsa Kec. Moro, Sekretaris Camat Moro, dan Kepala Desa Buluh Patah beserta tokoh masyarakat di Desa Buluh Patah.

Bacaan Lainnya

Pengurus masjid yang diwakili bapak Rizal, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Karimun yang bersedia hadir dalam agenda kunjungan sekaligus peletakan batu pertama dalam pembangunan Masjid Al-Muttaqin di Desa Buluh Patah.

“Masyarakat kami juga berharap bantuan dari Pemerintah Daerah Karimun tetap terus berlanjut tahap demi tahap sampai Masjid tersebut bisa selesai secara total,” harapnya.

Bupati Karimun dalam sambutannya meminta permohonan maaf atas keterlambatan yang tidak sesuai dengan jadwal semestinya.

“Keterlambatan ini dikarenakan kondisi dalam perjalanan laut cukup tinggi gelombangnya sehingga membuat kami harus singgah terlebih dahulu di pulau Pasir Todak, sekaligus melaksanakan ibadah Sholat Jumat disana,” ucap Bupati.

Kemudian, Bupati Karimun juga menyampaikan kepada masyarakat desa Buluh Patah untuk tetap berhati-hati terhadap penyebaran pandemi Covid-19 ini, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan ketika bepergian ke wilayah zona merah atau pulang dari wilayah yang berzona merah. (Gabe/Hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *