Lantik 39 PTPS, Panwascam Teluk Sebong Ingatkan Bekerja Profesional dan Jaga Integritas

  • Whatsapp

TELUK SEBONG,MEDIATRIAS.com –  Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan , melantik 39 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dari 7 Kelurahan/Desa se-Kecamatan Teluk Sebong, Senin, (16/11/2020) bertempat di Community Center Simpang Lagoi, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan.

Ketua Panwascam Bayu Hendro mengatakan prosesi pelantikan dilaksanakan dengan pengambilan sumpah/janji jabatan dan penandatanganan Berita Acara

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan selamat kepada para PTPS yang baru saja dilantik dan diambil sumpah, juga saya ingatkan kembali Pengawas TPS merupakan ujung tombaknya Badan Pengawas Pemilu yang harus bekerja Profesional dan Menjaga Integritas. Dan sebagai garda terdepan harus memahami aturan sehingga mampu menjalankan tugas penuh tanggungjawab. Seorang pengawas harus lebih pintar daripada pihak yang diawasi, ” tambah Bayu Hendro usai membacakan sambutan dari ketua bawaslu RI.

” Dan yang penting juga untuk dipahami dan dijiwai, bahwa konsekuensi dari pelaksanaan tugas pengawasan ini bukan hanya dipertanggung jawabkan pada Bawaslu, Negara, dan Masyarakat semata, akan tetapi lebih dari itu dipertanggung jawabkan kepada Allah Subhanahu wata’ala, ”

” Selamat bertugas dengan sebaik-baiknya jaga kesehatan selalu menerapkan 3M: Memakai Masker, Menjaga Jarak, & Mencuci Tangan. berkoordinasi, berkomunikasi yang baik dengan semua pihak sehingga pelaksanaan tugas dan tanggung jawab saudara selaku PTPS dapat berjalan dengan sebaik-baiknya demi terselenggaranya pilkada Kepulauan Riau yang berintegritas,” terang Bayu Hendro lagi.

Pelantikan Pengawas TPS ini dihadiri Staf Bawaslu Kabupaten Bingan (Gunawan dan Surya), Camat Teluk (Sri Heny Utami, S.Pd, M. Si.)Ketua PPK Kecamatan Teluk Sebong (Rusni Raisi), Lurah Kota Baru (Khairuddin) Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Rohaniawan, dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Teluk Sebong.(Hs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *