Lestarikan Lingkungan, Kapolres Bintan  dan Forkominda Tanam Ribuan Bibit Pohon

  • Whatsapp

BINTAN.MEDIATRIAS.com– Sebanyak 1.425 bibit pohon ditanam dilingkungan Mapolres Bintan, penanaman itu bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkominda), Jumat (10/1/2020).

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengatakan, penanaman ribuan bibit pohon tersebut merupakan pelestarian lingkungan di Mapolres Bintan sekaligus memperingati hari lingkungan hidup dan gerakan penanaman sejuta pohon.

Bacaan Lainnya

“Sekitar 1.425 pohon yang kita tanam bersama Forkominda Bintan, garakan ini bertujuan untuk melestarikan lingkungan, penanaman kita lakukan di seputaran area Mapolres Bintan,” terang Boy.

Boy menyebut, penanaman pohon ini adalah bentuk implementasi dari kebijakan Kapolri peduli lingkungan, kata dia, pohon juga termasuk mencegah pemanasan global dari atmosfer. Karena iklim saat ini sangat berdampak pada pemanasan global.

“Kita ucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Bintan, Ketua DPRD Bintan, TNI dan sejumlah OPD lainnya yang sudah bersemangat dalam kegiatan ini,” ucap Boy Herlambang, Kapolres Bintan.

Masih kata Boy, Tak hanya di Mapolres, penanaman pohon juga dilaksanakan di masing-masing Polsek. Kegiatan tersebut sudah berjalan Empat hari yang lalu. (Jo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *