Luar Biasa , Silatulrahmi Masyarakat Bunguran Timur Lama Trus Banyak Mengalir Dukungan ke Paslon WS-RH Untuk Menang

  • Whatsapp

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Silatulrahmi masyarakat Bunguran Timur Lama dalam mendukung Paslon Wan Siswandi dan Rodhial Huda dalam Pilkada Natuna 2020 datangi ke kediaman Wan Siswandi jalan Pramuka Kecamatan Bunguran Timur , Rabu (16/09/20) malam .

Dalam acara Silatulrahmi masyarakat Bunguran Timur lama di kediaman Wan Siswandi mengatakan dalam Pesta Demokrasi Pilkada Serentak tahun 2020 ini , meminta agar masyarakat dapat menjaga sikap santun dalam bertindak agar kita dapat meraih kemenangan secara terhormat tuturnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu juga , Calon Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh tokoh masyarakat Bunguran Timur Lama yang hadir atas kunjungan mereka yang telah memberi dukungan penuh dalam Pemilukada 2020 ini tuturnya.

Dalam pertemuan tersebut, Wan Siswandi juga memberikan beberapa pemahaman tentang kinerja dan strategi tim agar dapat bersinergi antara tim satu dengan tim lain ungkapnya.

Selain itu untuk mensinergikan tim, yang jelas sebagai manusia kita harus berusaha semaksimal mungkin.

Siapapun lawan kita, kita harus anggap gajah, sehingga kita tetap harus bekerja keras untuk satu tujuan yaitu memenangkan Pilkada Natuna 2020, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi meminta kepada para tokoh masyarakat Bunguran Timur Lama yang hadir untuk menjaga situasi agar tetap dalam keadaan kondusif menjelang dan pasca pemilu harapanya.

Ia juga minta agar kita selalu santun dalam mengajak masyarakat untuk bergabung, agar kita dapat meraih kemenangan secara terhormat, tegasnya.

Hasil pertemuan, para tokoh masyarakat tersebut siap mensinergikan diri dengan para tokoh politik dalam tim dan seluruh relawan WS-RH untuk bahu-membahu menghantar Wan Siswandi – Rodhial Hudha menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna Periode 2021 – 2024 pungkasnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *