Main Hujan, Anak 6 Tahun Hanyut Di Drainase Tembesi Batam

  • Whatsapp

Batam- Terseret arus drainase saat bermain hujan, seorang anak Diva (6) dinyatakan hilang dan belum ditemuan di Tembesi Kota Batam. Korban disebut hilang pada pukul 14.30 WIB, Senin (23/11/2020).

Untuk mencari keberadaan anak dibawah umur itu, Tim SAR gabungan menurunkan tim untuk melakukan pencarian.

Bacaan Lainnya

Kepala Kantor Basarnas Tanjungpinang Mu’min, mengatakan informasi terjadinya Kondisi Membahayan Manusia (KMM) pada seorang anak yang terseret Arus Drainase Tembesi Kota Batam di peroleh dari warga. kemudian Tim SAR gabungan langsung turun untuk melakukan pencarian.

Mu’min mengungkapkan dari kronologis yang mereka terina, korban anak yang dikabarkan hilang itu, sebelumnya bermain saat hujan. Aibat hujan lebat dan mengakibatkan naiknya air ke permukaan jalan, anak-anak yang saat itu bermain dijembatan terjatuh dan terseret arus sungai.

“Infromasinya anak tersebut terpeleset hingga terseret arus Drainase,”ungkapnya.

Ia mengimbau kepada semua pihak agar waspada dan bersiap agar dampak klasik dapat diminimalisir.
Semua pihak, kata Mu’min, perlu meningkatan kewaspadaan dan antisipasi dini. khususnya pada wilayah yang diprediksi akan mengalami sifat Atas Normal (musim hujan lebih basah dari biasanya).

“Mengingatkan pada orang tua untuk selalu memgawasi dan melarang anak-anak untuk bermain hujan sehingga tidak terjadinya korban jiwa ditempat tempat lainnya,”imbaunya.(m)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *