Maling Apes” Dipermak Massa Di Simalungun.

  • Whatsapp

SIMALUNGUN,MEDIATRIAS.com-Minggu 01/03/2020/sekira pukul 12:30 Polsek bangun mengamankan seorang tersangka maling inisial monang hutasoit 34 tahun warga jalan sentosa kelurahan asuhan kecamatan siantar timur kota pematang siantar di huta VI nagori karang anyar, kecamatan gunung malela, kabupaten simalungun.

Awal nya saksi sagiman melihat pintu belakang rumah retno terbuka, karena curiga dia berdiri agar dapat melihat dengan jelas ke arah belakang rumah retno, ternyata benar, dia melihat seorang laki laki sedang membawa barang dari dalam rumah tersebut.

Bacaan Lainnya

Setelah melihat aksi maling yang lebih dari 1 orang tersebut, sagiman berteriak maling maling maling, karena ada warga yang mengetahui aksi nya, kedua pelaku melarikan diri keperkampungan masyarakat, warga yang mendengar ada teriakan maling pun berhamburan keluar rumah untuk menangkap pelaku, warga pun berhasil mengamankan seorang pelaku, dan satu teman nya inisial jefri silitonga kini menjadi DPO pihak kepolisian.

adapun barang bukti yang di curi dari dalam rumah retno, uang tunai 150 ribu, 1 (satu) buah tabung gas elpiji 3kg, 1(satu) buah gerinda potong keramik, 1(satu) buah dompet warna merah hitam, 5 (lima) buah jam tangan, 1(satu) buah power bank, 2 (dua) buah kaos singlet warna putih, 1(satu) buah tas sandang, 6 (enam) buah baju kemeja, 1(satu) set radio kecil + heansed, 1(satu) buah tas ransel, 1( satu) buah jaket warna merah.

Kebetulan petugas bhabinkamtibmas AIPTU AMRIL YUSNAIDI sedang berada di lokasi kejadian, dan mengamankan pelaku agar tidak dihakimi masyarakat yang sudah ramai dan emosi dengan kejadian tersebut.

melihat situasi masyarakat yang bertambah banyak, AIPTU AMRIL YUSNAIDI pun menghubungi kapolsek bangun AKP B.MANURUNG. SH. agar tidak terjadi hal hal yang tak diinginkan, kemudian kapolsek bersama anggota menenangkan warga yang sudah tersulut emosi.

Kemudian kapolsek bersama anggota memboyong tersangka dan barang bukti ke mako polsek bangun untuk pemeriksaan lebih lanjut.

KAPOLSEK BANGUN AKP B.MANURUNG.SH. membenarkan kejadian tersebut.

(ARM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *