Mau Nyedot Sabu Ew Keburu Disedot Polisi Gagal Lah

  • Whatsapp

SIMALUNGUN,MEDIATRIAS.com-Sat narkoba polres simalungun berhasil menangkap pengguna narkoba dari jalan asahan nagori pematang simalungun, kabupaten simalungun.

rabu tanggal 25 pebruari 2020 sekira pukul 13: 00 wib, tim opsnal mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di jalan asahan nagori pematang simalungun kabupaten simalungun sering ada transaksi narkoba.

Muat Lebih

Selanjutnya tim opsnal bergerak menuju lokasi tersebut sekira pukul 13 : 30 wib, tim opsnal langsung melakukan penggerebekan di TKP di situ petugas menemukan seorang laki laki yang diketahui bernama EW alias EN 45 tahun warga jalan nagur pematang siantar.

Selanjutnya tim opsnal melakukan penggeledahan terhadap EW, dan ditemukan narkotika jenis sabu sabu dari badan EW, selanjutnya tim opsnal mengitrogasi EW dari mana dia mendapat kan narkotika tersebut.

EW pun mengakui bahwa barang narkotika itu ia dapat dari seseorang yang dia kenal inisial ZL alias BO, tim opsnal pun bergerak menuju kediaman ZL, namun ZL alias BO tidak ditemukan, setelah mengetahui kedatangan polisi.

adapun barang bukti yang diamankan tim opsnal 1 (satu) bungkus kertas putih yang berisi 3 (tiga) bungkus plastik klip berisi narkotika yang di duga jenis sabu,
1 (satu) unit handpone merek samsung warna putih.

Kini tersangka dan barang bukti sudah di bawa ke mako sat narkoba polres simalungun guna penyidikan lebih lanjut.

Kasat narkoba AKP EDUAR SH membenarkan atas kasus tersebut.

(ARM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *