Mayat Tanpa Kepala Mengapung di Perairan Bintan

  • Whatsapp

BINTAN,MEDIATRIAS.com – Tiga Nelayan Bintan dikagetkan dengan temuan mayat mengapung berjenis kelamin laki-laki tanpa kepala di Perairan Tanjung Talok Desa Teluk Sasah Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kamis (19/11/2020)

Ketiga nelayan yang menemukan itu yakni Iwan (35), Khairil (34), dan Jumari (30). Kasatpolairud Polres Bintan, AKP Suardi mengatakan mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh nelayan yang melintasi perairan Tanjung Talok pada pukul 10.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Sebut Suardi, penemuan lokasi mayat itu berada di titik Koordinator 0°.01’800” N 104°.13’002”E dari Kecamatan Bintan Utara. Mayat itu masih dalam posisi terapung dan mengenakan celana pendek berwarna hijau.

“Dari informasi itu Satpolairud Polres Bintan berkoordinasi dengan Polsek Bintan Utara untuk menuju lokasi kejadian,” ungkap Suardi.


Lebih lanjut dia mengungkapkan, saat dilakukan dievakuasi ternyata mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu dalam kondisi sudah tidak ada kepala, tanpa tangan, dan bagian kaki hanya tinggal sebatas lutut saja.

“Mayat itu kami evakuasi dari laut lalu dimasukan ke kantong mayat. Kemudian dibawa ke Pelabuhan Bulang Linggi Tanjunguban dan langsung kita bawa ke RSUD Engku Haji Daud Tanjung Uban,” jelasnya.

Suardi pun mengimbau kepada warga Bintan yang merasa kehilangan sanak saudara maupun keluarganya bisa menghubunginya atau kepolisian terdekat. Tak hanya itu dirinya kembali mengingatkan kepada masyarakat mengingat disaat ini masuk utara, siminta kepada nelayan untuk berhati-hati ketika melaut.

“Jika ada keluarga atau kerabat yang merasa kehilangan sanak saudara dapat kiranya melapor kepolsek terdekat dan kita himbau agar nelayan berhati-hati ketika melaut karena sudah mendekati musim pancaroba,” tambah dia. (Jo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *