MTQ VIII Provinsi Kepri 2020 Resmi Ditutup, Lingga Peroleh Juara III

  • Whatsapp

LINGGA,MEDIATRIAS. com– Setelah melaksanakan rentetan perlombaan pada MTQ ke VIII tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Kota Tanjungpinang tepi laut, MTQ ke VIII resmi ditutup Gubernur Kepri. Kamis (23/9).

Penutupan MTQ ini diawali dengan pembacaan doa oleh Ketua MUI Kepulauan Riau dan dilanjutkan dengan pembacaan kalam Ilahi oleh Muhammad Razali sebagai juara 1 cabang tilawah remaja putra MTQ VIII Provinsi Kepulauan Riau.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia MTQ Arif Fadillah menyampaikan rasa syukurnya atas kegiatan MTQ ini dapat berlangsung dengan baik sesuai dengan harapan dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah peserta yang mengikuti ajang MTQ pada tahun ini semuanya berkualitas dengan melalui persaingan yang ketat hingga nilai berjarak hanya 0,5 poin saja” sebut Arif Fadillah yang juga sebagai Sekda Provinsi Kepulauan Riau.

Pada malam penutupan ini hadirin juga dimeriahkan dengan penampilan artis Oji Lida dan Yulia Lida yang turut diundang oleh pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Sementara dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Isdianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen atau lembaga serta masyarakat yang turut memeriahkan dan mensukseskan berlangsungnya kegiatan MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau ini.

“Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh para peserta yang telah ikut pada perlombaan MTQ ini, semoga kedepannya dapat lagi meningkatkan kualitas hingga dapat mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Riau di tingkat nasional” sebutnya.

Dia menambahkan meski penyelenggaraan MTQ ini dilaksanakan dalam keadaan maraknya penyebaran wabah covid-19, namun dapat dilaksanakan secara maksimal oleh pemerintah Provinsi Kepulauan bersama Kabupaten dan Kota se Provinsi Kepri.

Gubernur Isdianto juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah diri dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulillah dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya Gubernur Kepri menyatakan kegiatan MTQ VIII tingkat Provinsi Kepulauan Riau saya nyatakan ditutup” tutup Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Isdianto.

Sebagai resminya penutupan MTQ VIII Provinsi Kepri ini, Gubernur Kepri juga melepaskan busur panah sebagai tanda penyelenggaraan MTQ telah berakhir.

Diketahui, adapun para juara pada ajang perlombaan MTQ VIII tingkat Provinsi Kepulauan Riau, dimenangkan oleh Kabupaten Karimun sebagai Juara 1, disusul oleh Kota Batam sebagai juara 2 serta Lingga menempati pada urutan 3. (HK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *