Nagori Huta Dipar Salurkan Bibit Kelapa Hybrida Ke Warga

  • Whatsapp

SIMALUNGUN,MEDIATRIAS.com- Guna meningkatkan ekonomi kerakyatan Pemerintah Nagori Huta Dipar, Sabtu (27/6/2020) mulai pukul 10.00 WIB menyalurkan bibit kelapa Hybrida kepada warganya di halaman kantor Pangulu Huta Dipar.

Penyaluran bibit kelapa hybrida ini disambut antusias warga huta dipar dengan berbondong bondong mendatangi tempat dimana bibit kelapa hybrida ini di bagikan, dimana penyaluran bibit kelapa tersebut diserahkan langsung oleh Pangulu Huta Dipar Wakidi.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir dalam penyerahan tersebut, Pangulu Huta Dipar Wakidi, Camat Gunung Maligas, Babinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Ormas, Tokoh Pemuda, tokoh Masyarakat dan beberapa undangan baik dari warga maupun yang lainnya.

Menurut Wakidi kepada awak media seusai penyerahan tersebut, penyaluran bibit kelapa hybrida tersebut untuk menambah penghasilan dan untuk memberikan kegiatan kepada warganya yang selama ini dibatasi untuk beraktivitas diluar rumah.

“semoga penyaluran bibit kelapa hybrida ini menjadi berkah untuk masyarakat Nagori Huta Dipar sehingga kedepannya dapat menambah penghasilan dari panen nya baik dari segi penjualan untuk kelapa muda ataupun yang lainnya,”beber wakidi

Lebih lanjut atas nama pemerintahan Nagori Huta Dipar wakidi mengucapkan ribuan terimakasih kepada segenap unsur masyarakat yang telah membantu sehingga penyaluran bibit kelapa hybrida dapat terlaksana dengan baik.

Sementara DA salah satu tokoh masyarakat Huta Dipar memberi apresiasi kepada Pemerintah Nagori Huta Dipar dan berharap kedepannya Nagori Huta Dipar dapat mensejahterakan warganya melalui program program yang direncanakan pangulu beserta aparaturnya.

“kami mengapresiasi kinerja pangulu beserta aparaturnya, salah satunya dengan penyaluran bibit kelapa hybrida sehingga kedepannya pemerintahan di Nagori Huta Dipar dapat lebih mensejahterakan warganya,”pungkas DA
(Hardi)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *