Operasi Yusitisi Gabungan TNI-POLRI, Hari Ke-3, Sebanyak 28 Orang Terjaring Razia Tampa Memakai Masker

  • Whatsapp

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Kegiatan Operasi Yustisi Gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP Kabupaten Natuna dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19 Di Kabupaten Natuna sesuai dengan (Perbub) Nomor 51 Tahun 2020. Kegiatan dipimpin Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si yang diwakili oleh Kasat Sabhara Polres Natuna Iptu Rambunsyah kegiatan bertempat di Simpang Pantai Piwang Kelurahan Ranai Kecamatan Bunguran Timur , Rabu (16/09/20) pagi .

“Adapun pada tahap awal lokasi dan sasaran adalah simpang pantai piwang dan yang dikedepankan adalah personil Sat Pol PP Kabupaten Natuna selaku penegak Perda di Kabupaten Natuna dan sebanyak 46 personil turun dalam Operasi Yustisi ini , 20 personil Polri, 6 personil TNI, 20 personil satpol PP”, imbuh Iptu Rambunsyah.

Bacaan Lainnya

“Untuk hari ini total ada 28 orang yang terjaring Operasi ini, 10 diantaranya membawa Masker namun tidak digunakan dan 18 orang tidak membawa masker sama sekali “ tambah Iptu Rambunsyah.

Bagi pelanggar untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama dan diberi kesempatan paling lambat 3 (tiga) hari mematuhi peraturan sebagaimana dimaksud diatas.

Apabila selama waktu diberikan pelanggar tidak mengindahkan teguran maka akan ditindak dan diproses sesuai dengan Peraturan Perundang Undangan yang berlaku.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani, Danramil 01 Ranai Kapten Inf Narta beserta anggota, Sekertaris Satpol M.Amin beserta anggota, Kasat Sabhara Polres Natuna Iptu Rambunsyah, KBO Lantas IPDA Yefis Oktaviano, SH, anggota Polres Natuna dan anggota Polsek Bunguran Timur dan anggota Satpol PP.(HD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *