Ops Patuh Seligi 2020 , Satlantas Polres Natuna Memberikan Masker Kepada Masyarakat Natuna

  • Whatsapp

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Satlantas Polres Natuna dalam melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Seligi 2020 Satlantas gandeng Dinas Pendapatan Daerah Natuna dan Jasa Raharja sekaligus pemberian Masker kepada para pengemdara bermotor , hal ini dikatakan oleh Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian.S.IK .M.Si melalui Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam YS saat di jumpai di sela giat Ops Patuh Seligi 2020 bertempat di jalan Adam Malik , Rabu (29/07/20) pagi .

Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam YS mengatakan , bahwa kegiatan Operasi Patuh Seligi 2020 ini Kita mengandeng Dinas Pendapat Daerah Natuna dan Jasa Raharja bertujuan tidak lain dan tidak bukan adalah untuk para masyarakat penguna jalan ketika ada yang pajak kendaraanya yang surat pajak kendaran bermotornya mati langsung bisa di urus ,berarti bukan ditilang tutur Adam .

Bacaan Lainnya

Adam juga berharap kepada penguna jalan raya didalam mengunakan kendaraanya agar selalui mematuhi peraturan lalulintas dalam mengunakan kendaraan di jalan raya imbuhnya.

Adam juga menambahkan , kepada penguna jalan raya yang memgunakan kendaran bermotor agar selalu mematuhi peraturan dan memgikuti rambu rambu Lalulintas , pengunaan Helem , memyiapkan surat surat kendaraanya imbuh Kasat Lantas Natuna Iptu Adam Yulizar Sasono .

Dia juga berharap juga kepada penguna jalan yang memakai kendaran bermotor agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah agar selalu patuh mengikuti Protokol Kesehatan di masa Pandemik Covid-19 ini harapan Iptu Adam YS.

Untuk kegiatan Operasi Patuh Seligi tahun 2020 ini yang telah dimulai pelaksanaanya dari tanggal 23 Juli sampai tanggal 5 Agustus 2020 pungkasnya .(HD)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *