Pasien Bernama Sutrini Pulang Ke kampung Halamannya di Sragen

  • Whatsapp

BATAM,MEDIATRIAS.com –  Wardi Abang kandung Sutrini sangat Senang sekali Mendengar informasi dari Dokter bahwa Adek Wardi sudah bisa Pulang dari RSUD Embung Fatimah Batam Pada dini hari tanggal (21-11-2020).

Pak Rahman Selaku Ketua DPC Batu Aji di Ormas GPNRI Sosial sangat senang Mendengar kabar dari anggota nya Ya itu Ibu Srikandi Nurhatimah semoga Ormas Kita bisa Jalan dengan hati Yang Tulus Ujar Pak Rahman Kepada awak mediatrias com.

Bacaan Lainnya

Sutrini menangis dan di tanya oleh Abang nya kenapa nangis dek, “Sutrini  Saya Senang Mas udah bisa Pulang dari Rumah Sakit mas ujarnya Sutrini,” Kepada Abangnya.

Kemudian Ormas GPNRI  DPC Batu Aji Srikandi Memberikan informasi Kepada Pak Rahman, Sebelum Pulang Kampung halaman Sutrini di sambut oleh Paguyuban Sragen untuk tinggal di rumah singgah untuk Sementara bertempat tinggal.

Kumpulan Paguyuban Sragen di hari rabu tanggal 18-11-2020 Memberikan bantuan untuk ongkos pulang Sutrini ke Sragen Jawa Tengah
Ketua Paguyuban SC (Sragen Comity) Ketua Paguyuban PWS. ketua Paguyuban PKBS. ketua Paguyuban KWS.

Wardi Abang kandung Sutrini Mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Ormas GPNRI Sosial dan juga Paguyuban Sragen untuk membantu adek saya Sutrini.
Sabtu Wardi dan adiknya Sutrini  Pulang Ke Sragen menggunakan Pesawat dari Batam ke Semarang Pada jam 09:50 Pagi.

Wardi berterima kasih banyak Kepada Dokter RSUD Embung Fatimah, Pihak Rumah Sakit RSUD Embung Fatimah memberikan Surat jalan untuk rujukan di RSUD Sragen Jawa Tengah ujarnya kepada awak mediatrias.

Reporter: Boy

loading...

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *