Paslon WS-RH Paduan Serasi Pempin, Wujudkan Natuna Maju

  • Whatsapp

NATUNA ,MEDIATRIAS.com – Pillkada serentak yang akan diadakan pada tanggal 9 Desember mendatang, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH), terlihat semakin kompak dan harmonis menjelang Pilkada Serentak Natuna 2020 ini.

Ini dibuktikan ketika keduanya mengunjungi tim suksesnya yang berada di wilayah Kecamatan Bunguran Tengah, Selasa (29/09/20) malam.

Bacaan Lainnya

Pada pertemuan itu, tampak keduanya semakin kompak dalam berbagi tugas dalam menghadapi Timses yang mereka kunjugi .

Dalam pertamuan di rumah Timses Desa Harpan Jaya SP I Kecamatan Bunguran Tengah , Wan Siswandi mengatakan , bahwa Rodhial Huda memiliki keahlian di bidang kemaritiman, sehingga dia semakin yakin akan kemampuan rekannya tersebut dalam mengolah potensi laut Natuna semaksimal mungkin ujar Siswandi.

Ia juga menambahkan , Ridhial Huda di samping pintar dan menguasai bidangnya tentang kemaritiman, beliau juga ganteng dan simpatik, sehingga dengan kehadiran beliau, maka akan terasa lengkap rasa pertemuan ini dilaksanakan dengan baik penuh rasa kekeluargaan menjalin hubungan talisilatulrahmi dengan masyarakat Kecamatan Bungguran Tengah.

Ws-Rh didamping singkatan nama mereka berdua , ada ada lagi artinya yaitu singkatan dari Warga Sejahtera Rukun dan Harmonis,” ungkap Siswandi dengan bangga.

Hal senada juga dilontarkan oleh Calon Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda. Ia yakin jika rekannya, Wan Siswandi adalah orang yang tepat untuk memimpin daerah ini.

Menurut dia, Siswandi merupakan seorang calon pemimpin yang paham betul tentang birokrasi.

“Kami berdua hadir untuk memimpin Natuna dengan saling melengkapi satu sama lain. Semoga kami dapat memberikan hal yang lebih baik untuk kemajuan Natuna ke depan,” ucap Rodhial Huda saat memberi kata sambutan.

Dengan keharmonisan pasangan paslon tersebut, suasana menjadi penuh keakraban satu sama lain, dengan penuh semangat, seluruh tim siap untuk memenangkan paslon tersebut.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *