PDIP Usung Paslon Wan Siswandi dan Rodial Huda Maju di Pilkada Natuna

  • Whatsapp

NATUNA ,MEDIATRIAS.com – Hari ini Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik Puan Maharani mengumumkan paslon pilkada 2020.

PDI Perjuangan mengumumkan pasangan calon yang diusung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Riau tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Ada lima pasangan calon (paslon) di Kepulauan Riau yang diumumkan secara serentak oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik Puan Maharani dalam pengumuman 75 calon kepala daerah yang akan diusung di Pilkada 2020 se-Indonesia, Selasa (11/08/20) Siang.

Pengumuman secara Virtual ini di saksikan langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri DR.HM. Soerya Respationo.SH.MH memantau langsung bersama jajaran Pengurus DPC PDIP Natuna , bertempat dikantor DPC PDIP Kabupaten Natuna di jalan Pramuka ,Kota Ranai Kecamatan Bungguran Timur ,Selasa (11/08/20) Sore .

Dari lima pasangan calon (Paslon) yang diumumkan Puan Maharani untuk pilkada Natuna , Anambas, Batam, Bintan dan Lingga.

Untuk Pilkada Natuna PDIP resmi mengusung Wan Siswandi dan Rodial Huda .

Untuk Pilkada Kepulauan Anambas PDIP memgusung nama Abdul Haris dan Wan Suhendra.

Untuk Pilkada Batam, PDI Perjuangan resmi mengusung pasangan Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basyid Has.

Pasangan ini nanti akan menghadapi petahana yakni HM Rudi Amsakar Achmad.

Untuk di Bintan, PDI Perjuangan mengusung Apri Sujadi berduet dengan Robby Kurniawan.

Sementara itu Pilkada Lingga, PDI Perjuangan mengusung mantan anggota DPRD Batam, Riki Syolihin yang berpasangan dengan mantan Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam Raja Supri.

Didalam pengumuman ini pasangan calon PDI Perjuangan belum mengumumkan secara resmi pasangan calon untuk Pilkada Kepri dan Pilkada Karimun.(HD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *