Peduli Dimasa Pandemik, Camat Toapaya Bagikan Sembako ke Pesantren Hidayatullah Bintan 

  • Whatsapp

BINTAN,MEDIATRIAS.com – Diera pandemik sekarang ini, dimana semua sektor ekonomi mengalami keterpurukan akibat dampak Covid-19, Pesantren Hidayatullah Bintan yang merupakan sekolah ilmu agama sangat beterimakasih kepada Camat Toapaya Neppy Purwanto yang sudah memberikan sembako untuk keberlangsungan pesantren disana, Jumat (13/11/2020).

Neppy kepada media ini mengungkapkan,  sebagai manusia sudah selayaknya pemerintah kecamatan ikut membantu meringankan beban kebutuhan logistik  disana, dia menginginkan kegiatan dipesantren tetap berjalan dalam memberikan edukasi agama kepada santri disana.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan bentuk talikasih sekaligus silaturahmi kepada pimpinan pondok pesantren Hidayatullah,” ungkap Neppy.

Lebih lanjut dia menjelaskan, dirinya merasa bangga dengan adanya sekolah agama diwilayah Kecamatan Toapaya, dengan demikian masyarakat yang ingin menyekolahkan anaknya sekaligus mendalami ilmu agama tidak perlu keluar daerah.

“Bagaimanapun kita akan memberikan suport kepada pesantren yang ada disini, semoga dengan pemberian sembako ini dapat meringankan beban yayasan,” jelas dia.

Sementara itu, kepala pimpinan yayasan pesantren Hidayatullah Bintan Meidi mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih kepada Camat Toapaya yang sudah memberikan bantuan sembako untuk keberlangsungan kebutuhan pesantren.

“Saya sangat berterimakasih kepada camat Toapaya pak Neppy yang sudah memberikan sembako ke pesantren Hidayatullah, tak lupa juga ucapan terimakasih saya kepada kepala Dinas DP3KB Bintan yang juga Ikut membantu,” kata Meidi.

Dirinya mengakui, selama pandemik ia  merasa sedikit kesulitan terhadap kebutuhan logistik, dia juga memaklumi disaat sekarang ini pendapatan orang tua murid juga sulit akibat Covid-19.

“Jujur saja untuk kebutuhan logistik anak dididik kita sebagian disubsidi dari yayasan, dengan adanya bantuan dari pemerintah kecamatan tentunya ini sangat membantu sekali, harapan kami semoga penderma selalu diberi kesehatan dan  dilimpahkan rejekinya oleh allah SWT,” tukasnya. (Jo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *