Pengabdian Tampa Batas Dan Penuh Ketulusan , Brigadir Mudianto Personel Polsek Bunguran Timur Banjir Mendapat Penghargaan

  • Whatsapp
loading...

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Pengabdian tampa batas di wilayah perbatasan tidaklah membuat patah semangat dalam menjalakan tugas sebagai andi negara sebagai seorang personel anggota Polsek Bunguran Timur Polres Natuna Brigadir Mudianto siap melayani ,mengayomi dan melindungi masyrakat , hal ini di buktikanya dengan semangat ketulusan hatinya sebagai contoh Suritauladan dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara dengan memdirikan Rumah Baca Bhabinkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Natuna .

Akhirnya perjuangan keras tampa mengenal batas dengan penuh ketukusan hati , Berigadir Mudianto petugas Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Bunguran Timur Polres Natuna mendapat penghargaan dari Kapolda Kepri karna di nilai dengan ketulusannya mendirikan rumah baca Bhabinkamtibmas sebagai taman bacaan dan rumah bermain buat anak anak di Kecamatan Bunguran Timur yang penuh dengan inovasi sehingga banyak penghargaan yang di dapatkanya dari Pimpinan hal ini dikatakan oleh Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian.S.IK.M S.i melalui Siaran Pers Polres Natuna .

Bacaan Lainnya

Dengan mendirikan rumah baca Bhabinkamtibmas, Ia mendapatkan penghargaan dari Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia, Kapolda Kepulauan Riau dan Kapolres Natuna ungkap Krisna .

Krisna juga menambahkan , selain Penghargaan pada bulan Mei 2020 Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur dengan Inovasinya berupa rumah baca Bhabinkamtibmas mendapatkan juara satu lomba Polisi Teladan Tingkat Polda Kepulauan Riau ungkapnya.

Brigadir Mudianto mendapatkan penghargaan oleh Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Aris Budiman oleh karena Berigadir Mudianto mendirikan rumah baca supaya bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota guna meningkatkan motivasi dalam pengabdiannya kepada masyarakat melalui rumah baca Bhabinkamtibmas imbuh Krisna .

Krisna juga menbahkan , selain bentuk kegiatan membaca rumah baca Bhabinkamtibmas juga mengadakan kegiatan olah raga Memanah, permainan anak anak Ular tangga raksasa, bermain Puzzle dan Mewarnai secara Gratis tambahnya lagi .

Warga Kelurahan Batu Hitam juga mengaku sangat bangga dan sayang kepada Berigadir Mudianto yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah mereka. Karena, warga menilai tindak tanduk Brigadir Mudianto selama bertugas di Kelurahan mereka berkelakuan baik dan gemar menolong warga ungkap warga .

Adapun penghargaaan yang akan di terima oleh Brigadir Mudianto sebagai Bhabinkamtibmas teladan akan di berikan langsug oleh Kapolda Kepri pada saat memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 juli 2020 mendatang di Polda Kepri pungkasnya Krisna.(HD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *