Peringati Hut Polwan Ke-72 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-68 Polres Natuna Ditempatkan di Desa Binjai Kecamatan Bunguran Barat

  • Whatsapp

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Dalam memperingati Hut Polwan Ke -72 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-60 tahun 2020 di laksankan berupa kegiatan Bakti Sosial Hut Polwan Ke 72 , dalam rangka
mengantisipasi
penyebaran Virus Covid-19 , langsung dipimpin oleh Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH , bertempat di Desa Binjai Kecamatan Bunguran Barat, Sabtu (08/08/20) siang.

Wisnu Edhi juga memgatakan , adapun sasaran yang di tuju kepada warga di Desa Binjai tuturnya.

Bacaan Lainnya

Bantuan sosial yang diberikan kepada warga wilayah Desa Binjai Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna berupa , masker kain, beras 5 Kilogram , minyak goreng 1 liter, gula pasir 1/2 Kilogram, mie Instan, teh merek Sari Wangi 1 kotak ungkapnya Wisnu .

Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH di dalam penyampaianya memgatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dalam menyambut Hut Polwan Ke 72 Tahun 2020 .

Selanjutnya Wisnu Edhi juga menambahkan , memberikan pengertian dan penjelasan untuk tetap tenang dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan .

Adapun cara penularan Covid-19 adalah tidak melalui udara akan tetapi dengan terkena percikan bersin, batuk atau keluar dari tenggorokan dengan radius 1 meter dengan orang yang Positif Covid-19,” Imbuh Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Polres Natuna Ny. Novida Dian Fana, Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono, Bhabinkamtibmas Desa Binjai Kecamatan Bunguran Barat Brigadir Moristua, Babinsa Serda Fredy, Kepala Desa Binjai Kecamatan Bunguran Barat Said Muhammad Abdul Rosyid, Bhayangkari, Personil Polres Natuna dan Personil Polwan Polres Natuna dan masyarakat Desa Binjai Kecamatan Bunguran Barat.(HD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *