Plt Gubernur Kepulauan Riau Lakukan Peletakan Batu Pertama Pendopo Among Mitro DPC Kundur

  • Whatsapp

KARIMUN,MEDIATRIAS.com-Plt Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto, S.Sos, melakukan Peletakan Batu Pertama Pendopo Among Mitro DPC Kundur, di Batu. 5, Kelurahan Tanjung Batu Barat, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun. Minggu,(28/6/2020).

Turut mendampingi Plt Gubernur, Bupati Karimun, Sekda Karimun, Kadis Perkim Provinsi Kepulauan Riau, OPD Karimun, Kabag KomHumas, Ketua Among Mitro Kabupaten Karimun.

Bacaan Lainnya

Bupati Karimun dalam sambutannya  mengucapkan terimakasih kepada Plt Gubernur  Kepri atas Kunjungannya ke Kabupaten Karimun.

” Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Gubernur, telah memperhatikan Kabupaten Karimun. Marilah kita sama-sama memperhatikan Pulau Kundur ini, karena kita sama-sama kelahiran Pulau Kundur” ucap Bupati Karimun

Bupati juga menghimbau kepada undangan yang hadir, agar tetap menjaga kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.

“Marilah kita sama-sama menjaga kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 ini, dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan”,ucapnya.

Plt Gubernur Kepulauan Riau dalam sambutannya mengatakan, bahwa Gedung Pendopo Among Mitro dibangun bukan karena kepentingan pribadi.

“Gedung Pendopo dibangun bukan untuk kepentingan pribadi, ini kita bangun untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan kita, karena Among Mitro ini sudah lama terbentuk di Pulau Kundur”, ucap Isdianto.

Isdianto juga mengatakan, bahwa di Kabupaten Karimun Karimun harus dibangun jembatan penghubung antar pulau ke pulau.

“Jembatan penghubung antar pulau-pulau di Kabupaten Karimun ini sangat penting, karena ini untuk mempermudah akses Ekonomi kita disini. Dari Kabupaten Meranti Riau mungkin dalam waktu dekat juga akan segera dibangun jembatan penghubung ke Kabupaten Karimun ini, ungkapnya.

Dalam acara turut hadir, Kacabjari Tanjung Batu, Kapolsek Kundur, Camat Kundur, Camat Kundur Utara, Lurah, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kundur.

(Gabe)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *