Politikus Demokrat Natuna Baharuddin Targetkan Menang WS-RH di Pulau Subi

  • Whatsapp

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Berkunjung ke ke Kecamatan Subi , anggota DPRD Natuna dari Partai Demokrat Dapil II (Serasan,Midai dan Suni ) Baharuddin targetkan paslon WS-RH dengan nomor urut 2 menang di Kecamatan Subi katanya.

Baharuddin merasa yakin bisa memenangkan pasangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH) karena dibantu oleh dua anggota DPRD lainya.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikanya saat Rombongan WS-RH berkampanye di Kecamatan Subi, Rabu (14/10/20).

“Melihat tim yang datang, saya percaya WS-RH menang di Kecamatan Subi ini,” tegasnya.

Tidak seperti kampanye biasanya, warga Subi menyambut kedatangan rombongan WS-RH seperti keluarga sendiri. Kedua belah pihak tidak banyak membicarakan tentang pilkada namun lebih banyak membahas tentang pembangunan Subi kedepan.

“WS-RH didukung oleh 14 anggota DPRD dari 7 partai politik. Jadi saya yakin apapun program yang kita usulkan akan mendapat persetujuan dari legesltif,” ucap Baharuddin meyakinkan warga.

Di Kecamatan Subi, WS-RH serta rombongan melaksanakan kampanye dua kali, di Subi Besar dan Subi Kecil.

“Kalau melihat antusias dari para tim pemenangan Subi, saya yakin kita dapat memenangkan WS-RH sesuai dengan yang kita targetkan,” ungkap Baharuddin.

Sementara itu, Wan Siswandi dan Rodhial Huda berharap agar masyarakat Subi mengajukan program yang sifatnya prioritas untuk kepentingan bersama.

“Yang terpenting kita dukung niat Pak Siswandi akan membuat Islamik Centre di Masjid Agung. dan mudah-mudahan akan terbentuk Islamik Centre di tiap kecamatan,” ungkap Rodhial Huda.

Kata Rodhial Huda, sebagus apapun pembangunan infrastruktur kalau melupakan sektor agama, tentu berdampak tidak baik bagi kehidupan di tengah masyarakat.

“Banyak program yang telah kami diskusikan berdua, tentunya itu untuk mengejar ketertinggalan kita setelah 21 tahun Natuna terbentuk jadi kabupaten,” tutup Rodhial Huda. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *