Polres Natuna Gelar Sholat Idul Fitri 1440 H Tahun 2019

  • Whatsapp

NATUNA, MEDIATRIAS.com – Polres Natuna gelar Sholat Idul Fitri 1440 Hijriayah tahun 2019 bertempat di Mapolres Natuna, jalan Adam Malik Air Mulung Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (05/06/2019) pukul 07.00 Wib pagi.

Sholat Idul Fitri 1440 Hijriah ini di ikuti oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.IK beserta PJU , jajaran beserta Ketua Bhayangkari dan anggotanya turut hadir bersama untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri.

Bacaan Lainnya

Sholat Idul Fitri ini bertindak sebagai imam Ustad Budi Nur Hamid dan sekaligus pengisi Khotbah.

Dalam Khotbahnya Al Ustad Budi Nur Hamid mengatakan, bahwa Idul Fitri merupakan hari yang Futri atau Suci dari segalanya, setelah sebulan lamanya kita melakukan puas pada bulan Ramadhan. Kembali Fitri suci seperti bayi yang lahir kedunia ini.

Rangkaian acara selanjutnya di isi dengan acara Halal bihalal keluarga besar Polres Natuna sekaligus acara Vidiocomfren bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto. S.IK beserta Waka Polda Kepri Brigjen Pol Ya fitri Alimansyah. S.IK dan PJU Polda Kepri.

Dalam acara Halal bihalal, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto. S. IK juga mengatakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah tahun 2019,Minal Izin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bhatin.

Selanjutnya acara di lanjutkan makan bersama dengan para jajaran PJU dan anggota Polres Natuna. (HD)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *