PT.Persada Line Tidak Bayarkan Gaji Dan Premi Kru Kapal

  • Whatsapp

BATAM,DETİKTIPİKORNEWS.com – Sebanyak 12 orang kru kapal sudah 4 bulan bekerja, namun gaji dan premi tidak dibayarkan oleh perusahaan.Parahnya lagi gaji kru belum dibayarkan tetapi kru baru sudah masuk , Personalia dari PT Persada Line pernah berjanji kepada kru kapal akan membayar gaji kru apabila ada yang menyewa kapal .

Namun sudah ditunggu sampai bulan berlalu tetapi gaji tak kunjung juga di bayarkan oleh perusahaan sementara kebutuhan hidup harus terus berlanjut.Untuk menyambung hidup mau tak mau para kru harus tinggal di kapal karena mereka sudah kehabisan uang ,untuk hidup di darat mereka tidak ada sanak famili di Kota Batam.

Bacaan Lainnya

” Sudah 4 bulan pak, kami tidak bergaji padahal mau makan apa anak istri kami di rumah.Padahal hidup kami bergantung pada gaji ini.Terpaksa lah kami tinggal di kapal mau ngk mau lah pak,duit tak punya .” Ungkap salah satu kru kapal berinisial SD Rabu ( 08/11/2017).Saat di ditanya terkait permasalahan yang dialami oleh kru kapal.

Andika selaku Ketua (DPD ) Pergerakan pelaut indonesia ( PPİ ).Angkat suara dan akan mendampingi permasalahan ini sampai hak hak kru terbayarkan . Karena permasalahan yang seperti ini telah berulang ulang terjadi, dan telah menjamur. Agar memberikan efek jera kepada perusahaan yang lain.Agar hak hak para pelaut terpenuhi,Pungkasnya menutup.

Reporter : FN

Editor : Zulham

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *