Rapatkan Barisan , Paslon Bupati Wan Siswandi Dengan 14 Dewan Partai Pengusung Guna Menangkan Pilkada Natuna 2020

  • Whatsapp

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Tim Pemenangan Calon Bupati/Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH) yakin bisa menangkan Pilkada tahun ini. Hal ini tertuang dalam rapat kordinasi Wan Siswandi dengan 14 Anggota DPRD Natuna yang tergabung dalam partai pengusung, acara di kediaman Paslon Bupati Natuna Wan Siswandi jalan Pramuka – Ranai, Selasa (15/09/20)

Dalam rapat, Wan Siswandi meminta kepada seluruh anggota dewan yang tergabung untuk memenangkan di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing tuturnya.

Bacaan Lainnya

“Rapat bukan saja akan kita lakukan dengan para anggota dewan yang tergabung saja, tapi kita juga akan lakukan koordinasi dengan para KSB masing-masing partai dan para relawan nantinya,” ungkap Wan Siswandi.

Hal ini dilakukan untuk menghindari benturan sesama tim dilapangan dalam menarik simpati masyarakat.

“Atas izin Allah, dengan kekuatan yang ada dan disertai dengan kerja keras kita insyaAllah kita menang,” harapnya.

Dalam rapat, mereka sepakat akan turun dan bergerak bersama-sama untuk meraih kemenangan WS-RH.

Biarpun memiliki kekuatan 14 Anggota DPRD, Wan Siswandi tetap meminta seluruh tim dan relawan yang ada untuk bekerja keras agar target kemenangan WS-RH tercapai dengan gemilang.

Di akhir rapat, Wan Siswandi bersama Rodhial Huda nantinya juga akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat bersama Tim Pemenangan WS-RH lainya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *