Ruko Di Pematang Siantar Terbakar, Ani Laoli dan Linda Situmeang Ditemukan Tewas Mengenaskan

  • Whatsapp

SIMALUNGUN,MEDIATRIAS.com Dua penghuni Ruko di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di depan Loket ALS, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Sitalasari, Kota Pematangsiantar yang tewas terbakar ditemukan dengan kondisi mengenaskan, Minggu (18/10/2020) sekitar pukul 09.00 wib.

Berdasarkan keterangan warga, Ani Laoli (28) dan Linda Situmeang (33), yang berasal dari Sibolga sudah dua tahun mengontrak di ruko tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kedua korban anak gadis yang membuka usaha menjual gas, bensin eceran, roti, rokok, makanan ringan,” kata wanita paruh baya yang tidak mau menyebutkan namanya itu.

Salah seorang warga, Purnomo, mengatakan api terlihat sekitar pukul 09.00 WIB dari dalam ruko yang dihuni kedua wanita tersebut.

Dikatakannya, pagi hari terlihat salah seorang korban sudah menyusun tabung gas, dan minyak eceran untuk dijual. Sementara salah seorang penghuni lainnya sedang memasak di dapur.

Diduga ada minyak eceran ada yang tertumpah, sehingga api yg dari dapur langsung menyambar dan terjadi kebakaran. Setelah api berhasil dipadamkan, kedua jenazah langsung dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih. (P)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *