Sat Res Narkoba Polres Pematang Siantar Tangkap Pemakai Sabu

  • Whatsapp

PEMATANG SIANTAR,MEDIATRIAS.com-satuan unit narkoba polresta pematang siantar berhasil mengamankan seorang pengguna sabu inisial ABDAU 18 tahun warga tanjung balai.

Kamis tanggal 13 pebruari/ 2020 satuan unit narkoba polresta siantar sedang melakukan patroli di seputaran jalan sriwijaya gang neraca kel baru, kec siantar utara, pematang siantar.

Bacaan Lainnya

Personil sat narkoba melihat seorang laki laki yang mencurigakan berjalan sendiri di gang neraca tersebut, dan pada saat personil narkoba mendekat, laki laki tersebut mencoba melarikan diri, dan langsung di tangkap yang diketahui bernama ABDAU.

Kemudian ABDAU dibawa kembali ke tempat dia semula berjalan, dan ditemukan barang bukti 1 (satu) buah pipa bekas bakar berisi narkotik yang di duga jenis sabu, serta 2 (buah) pipet.

Pada saat dipertanyakan tentang kepemilikan barang bukti tersebut, ABDAU menjawab kalau barang bukti tersebut adalah milik nya, yang rencana nya akan di pakai kembali.

Kemudian semua barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor sat narkoba polres pematang siantar, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Saat awak media konfirmasi kepada kasat narkoba AKP DAVID SINAGA melalui pesan whastapp, hingga saat ini belum ada jawaban dari kasat narkoba.

Reporter : Armansya.

You may also like

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *