Satres narkoba Polres Bintan Rebus dan Blender Sabu dan Ekstasi 

  • Whatsapp

BINTAN,MEDIATRIAS.com- Dalam upaya memberantas narkoba di bintan, Satres Narkoba memusnahkan sejumlah barang bukti narkotika dan pil ekstasi dari penangkapan yang dilakukan Satres narkoba polres Bintan dengan mengamankan AL, PS dan SR,Kemudian satresnarkoba melakukan pengembangan di TKP lapas kelas II A di batu 18 kijang dengan tersangka RS yang merupakan warga binaan, Rabu (26/2/2020).

Pemusnahan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKPB Bambang Sugihartono yangbdidampingi kajari  Bintan, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang Sumedi, Kasatres Narkoba Polres Bintan AKP Nendra Madya Tias. Barang haram tersebut dimusnahkan dengan cara di rebus dan di blender dihalaman mapolres Bintan.

Muat Lebih

Kapolres Bintan, AKBP Bambang  Sugihartono saat menggelar konferensi Pers mengatakan, pemusnahan barang bukti yang di musnahkan didapat dari dua TKP, yakni di pelabuhan Sribayintan Kijang dan lapas Kelas IIA di kilometer 18 Kijang.

“Narkotika jenis sabu 500 gram setelah melakukan olah TKP di Pelabuhan Sribayintan Kijang, kemudian sabu seberat 82,52 gram, pil ekstasi 8 butir dan Psikotropika happy five (H5) 185 butir yang kita dapatkan dari lapas kelas II A Tanjungpinang,” beber Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono.

Lebih lanjut dia mengatakan, rencana barang haram tersebut akan di edarkan ke makasar, namun aksinya pupus setelah jajaran kepolisian berhasil mengamankan pelaku yang diduga akan menyalurkan barang haram itu.

“Dari keterangan tersangka, barang itu akan dipasarkan ke Makasar dan diberangkatkan melalui kapal laut,” kata Kapolres.(jo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *