Sebanyak 18 Personel Bintara Polres Natuna Mendapatkan Ke Naikan Pangkat Setingkat

  • Whatsapp
loading...

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Sebanyak 18 personil Bintara di Polres Natuna mendapat kenaikan pangkat setingkat , kegiatan upacara kenaikan pangkat personil ini periode 01 Juli 2020 dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si acara bertempat di halaman Mapolres Natuna jalan Adam Malik Kecamatan Bunguran Timur , Kamis (02/07/20) pagi .

Bertindak selaku Inspektur upacara yaitu Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zul Jupri selaku perwira
upacara dan Iptu Darman selaku Komandan upacaranya.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan , bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggan tersendiri kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas sehingga mendapat reward dari Institusi Polri berupa kenaikan pangkat .

“Tetap pegang teguh serta amalkan nilai-nilai luhur Tri Brata dan Catur Prasetya dalam setiap pelaksanaan tugas,” tutup Kapolres Natuna Akbp Ike Krusnadian,S.IK.M.Si.

Adapun para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat berjumlah sebanyak 18 personil Brigadir Polres Natuna yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diantaranya dari Aipda ke Aiptu 3 personil , dari Brigadir ke Bripka 10 personil, dari Briptu ke Brigadir 1 personil, dari Bripda ke Briptu 4 personil.

Kegiatan dihadiri oleh, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si, Wakapolres Kompol Edhi Wisnu Sadono, SH, Kabagops Kompol Hendrianto, SH, MH, Kabag Sumda Kompol Zul Jupri, PJU dan para perwira di Polres Natuna.(HD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *