Sederhana dan Bermakna Acara Malam Pengantar Tugas Dandim 0318/Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana,S.Sos.M.Tr (Han)

  • Whatsapp
loading...

NATUNA, MEDIATRIAS.com – Malam pengantar Tugas Komandan Kodim (Dandim) 0318 Natuna, Letkol CZI Ferry Criswardana S. Sos. M.tr (Han), bertempat di Aula Makodim 0318 Natuna berlangsung secara Sederhana dan Bermakna , Selasa, (28/07/2020) malam.

Adapun Kesan dan pesan yang disampaikan jajaran perwakilan jajaran Kodim dan perwakilan Prajurit Kodim 0318/Natuna, terhadap Dandim yang akan bertugas ditempat yang baru.

Bacaan Lainnya

Dalam kata sambutanya Dandim 0318 Natuna Letkol Czi Ferry Criswardana.S.Sos .M Tr (Han) mengatakan, bahwa para prajurit Kodim 0318/Natuna senantiasa bekerja keras, bertanggung jawab, serta pantang menyerah demi menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.

Dan terlebih Kabupaten Natuna berada sebagai branda Garda terdepan NKRI yang berbatasan langsung dengan beberapa Negara tetangga tuturnya Ferry .

Ferry berharap, agar prajurit selalu menjaga nama baik institusi TNI AD , tetap bersatu dalam membina dan menjaga tali silaturahmi, baik sama anggota, terlebih ke masyarakat ungkapnya.

“Saya meminta maaf jika ada kesalahan, atau tutur kata selama memimpin di Kodim 0318 Natuna , baik pada anggota, Ibu Persik, NTAC, para Insan Pers Natuna yang hadir didalam acara itu dan masyarakat. Semua saya lakukan demi kebaikan kita bersama. Kata Ferry Kriswardana dan pada hari Jum’at nanti Kami sekelurga baru berangkat menuju ketempat tugas baru dan hari itu juga berkepatan hari ulang tahun saya ucapnya .

Danramil 01 Ranai, Kapten Inf Narta juga mengaku sedih atas kepindahan Komandan Kodim Natuna. Menurutnya selama bertugas, sudah banyak ilmu yang didapatnya dari Komandan Ferry Kruswardana tuturnya.

Sama halnya juga yang dikatakan Pelda Mukhsin Lubis yang mewakili peajurit Kodim 0318 Natuna , Muksin juga memgaku kehilangan sosok pemimpin yang bersahaja dan selalu dekat dengan para anggotanya .

Dia juga berharap semoga Letkol Czi Ferry Kriswardana Sukses ditempat tugas yang baru dan selalu menjaga hubungan tali silahturahmi dengan dengan Kita yang di Natuna tuturnya.

Kami juga mohon maaf , jika ada perbuatan yang salah dihadapan Komandan. Saya pribadi, sudah menganggap Komandan orang tua saya sendiri ungkapnya lagi .

Didalam acara yang sama , perwakilan dari NTAC Soleh juga mengucapkan , selamat jalan kepada Dandim Natuna. Sebagai pembina di NTAC, sudah pasti kami merasa kehilangan atas sosok Dandim yang begitu bersahabat dan selalu membimbing Kami di NTAC . Untuk itu tiada kata yang dapat kami haturkan, selain ucapan selamat jalan dan sukses ditempat baru buat Komandan . (HD).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *