Selalu Minum Kopi di Warung Ibunya, Gadis 18 Tahun Nikahi Duda 66 Tahun

  • Whatsapp

MALASYA,MEDIATRIAS.com –  “Jodohku dijemput di warung kopi ibu”, mungkin seperti itulah kira-kira bunyi kalimat kisah percintaan Nur Nasirah Mohd Nazri dengan suami lansianya bila dijadikan sebagai judul sinetron.

Ya, ada hal unik dan menarik memang dari pernikahan Nasirah dengan suaminya. Selain lokasi pertemuan mereka, yakni di warung kopi ibunya, Salma Abdullah (42) di Paka, sebuah kota pantai di Terengganu, Malaysia. Juga perbedaan usia diantara mereka.

Bacaan Lainnya

Perbedaan usia Nasirah dengan suaminya, Ismail Lombok, bukan lagi 10 – 15 tahun, melainkan 48 tahun.

Sedikit aneh dan jadi pertanyaan besar tentunya. Apalagi, Nasirah sendiri sangat muda dan memiliki paras yang sungguh cantik. Sehingga dia bisa mendapatkan jodoh yang sama muda dan juga berparas tampan.

Tapi kembali lagi, inilah jodoh, rahasia Tuhan.

Nasirah pun menampik semua asumsi orang-orang terhadapnya yang hanya ingin menguasai harta Ismail yang merupakan pensiunan perusahaan perkebunan.

Сara mudah mengajak pasangan lebih dekat setelah lama tidak …

“Meskipun usia kami jauh berbeda namun saya menikah dengan dia karena saya menyukainya, bukan karena uang atau utang budi,” tuturnya.

Nasirah mengaku, perwatakan duda delapan anak itu yang berhasil meluluhkan hatinya. Di matanya, Ismail adalah orang yang jujur, lembut, dan penuh perhatian.

“Biar apa kata orang, saya terima dia apa seadanya, dia begitu peduli dan menyayangi saya sepenuh hati. Setelah kami direstui keluarga, kami menikah dengan cara yang sah, ikut adat. Hanya jarak usia saja yang berbeda dan itu bukan penghalang cinta kami,” ucapnya.

Nasirah dan suaminya Ismail melangsungkan akad nikah pada 18 Maret lalu di rumah pengantin pria di Jalan Santong, Paka, sekitar jam 10.30 malam, dengan uang hantaran sebanyak RM 7,000, seperti dilansir dream.co.id.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *