SEVP Produksi Kandir PTPN.3 Sumut Berkunjung Ke Unit Kebun Bangun.

  • Whatsapp

SIMALUNGUN,MEDIATRIAS.com-Tepat nya senin 7/10/2019 Kujungan dari Kandir PTPN.3.Sumut Bapak ADI FITRIA Ke Afd 3.Kebun Bangun Beserta Rombongan melakukan Evaluasi tentang Peningkatan Produksi Hasil.

Dalam kunjungan tersebut Kelapamgan Sekaligus Melihat adanya Longsor di wilayah Parit Perbatasan tanah Kebon dan tanah masarakat Gunung Malela.yang terletak di lokasi Afd.3.Unit Kebon Bangun.

Muat Lebih

Ujar Menejer Unit Kebon Bangun .SYARIF Emil kepada Awak trias setelah selesai Solat Asar para Rombongan di Mesjid Alhuda .Afd.satu Unit Kebun Bangun.Lebih kurang Rombongan 60 han yang sengaja hadir dari DISTRIK MENEJER SERDANG Satu.

Termasuk juga Seluruh Menejer Se. Ds.Er.satu.
Juga Para Askep Se.Ds.Er.satu
Masinis Kepala Se.Ds.Er satu

Termasuk Sp.Bun Se.Ds.Er.satu .selanjutnya setelah selesai Solat Asar maka Rombongan Beranjak ke lokasi Gedung EX Pabrik KKO Unit Kebun Bangun.

Lokasi Gedung Pabrik KKO saat ini telah Berubah kegiatan .hingga lokasi Ruangan dapat di gunakan dalam segala Acara .dapat untuk kegiatan olah Raga serta kegiatan kepentingan acara Perusahaan Unit Kebon Bangun ke depan depannya ujar salah se orang Kariawan tehnik tampa di sebut namanya di mediatrias selasa 8/Oktober.2019.kepada Kru trias jam 13.00.

Acara demi acara Kunjungan Bapak Adi Fitria ke Unit Kebun Bangun Beserta Rombongan Seluruh nya Distrik Menejer Serdang Satu .

Dengan Tujuan Membahas tentang Evaluasi Hasil Produksi agar bagai mana dapat Meningkat darikan bulan bulan yang lalu.

Maka setiap per tiga bulan kita mengadakan Pertemuan ini hanya saja Bergilir setiap Unit Unit Kebon masing menejer wilayah mana di Sumut ini .

Di Samping kita tak terlepas hubungan antar warga di Desa atau Nagori yang ber Lingkungan dengan Kebon Kita yang terdekat denga Desa.

Kita tetap Menjalin hubungan Kerja Sama mau dibidang Sosial dan Pembangunan Melalu .CSR dan Bina Lingkungan.ini lah harapan saya Kedepan Produksi Meningkat hubungan Lingkungan Desa tetap Harmonis .Seperti Parit yang Longsor di wilayah Afd.3.

Semoga kiranya dapat di Atasi Bekerja Sama dengan Masarakat dan Perusahaan dan intansi yang lain.kiranya dapat mendukung agar jangan sampai merugikan Pihak warga.

Demikian laporan acara kunjungan SEVp.Produksi PTPN.3.Sumatra Utara.Ke Unit Ptpn.3.Kebon Bangun Afd.3.dan Afd.Satu ujar Menejer kepada Awak trias 8/10/Selasa.(b.tmsr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *