Supendi : Semoga Sepak Bola U-15 Akan Mendapatkan Target Hingga Final

  • Whatsapp

LINGGA,MEDIATRIAS.com – Dinas parawisata, pemuda dan olahraga (DISPARPORA) Lingga tuntas sudah melakukan penyeleksian persiapan tim pemain sepak bola U-15 diwilayah Kecamatan Temiang Pesisir dan sekitarnya, Rabu (25/06/2019), lalu.

Hal tersebut disampaikan Kepala Seksi (KASI) Pemuda Disparpora Kabupten Lingga, Supendi kepada awak Media, (27/06/2019).

Bacaan Lainnya

“Penyeleksian melibatkan 30 orang atlet dari sekolah-sekolah yang berada di Kecamatan tersebut dengan mengggunakan lapangan bola Desa Tajur Biru” ,Kata Nya.

Pihaknya melakukan penyeleksian tersebut untuk mendapatkan para atlet yang berprestasi serta berkualitas dari pulau-pulau terluar yang juga berada di wilayah Kabupaten Lingga.

“Alhamdulillah, kami tidak menemukan kesulitan dalam melakukan penyelesian, karena ternyata bibit para atlet di kepulauan juga tampak memiliki kualitas, namun masih dibutuhkan pembinaan” ,juga diucapkan Supendi melanjutkan.

Dia juga mengharapkan hasil dari penyeleksian nanti nya akan memberikan kontribusi kepada Kabupaten Lingga, sehingga target Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga juga tercapai, yaitu Para Tim U-15 bisa memasuki Final.

Supendi juga memberitahukan, bahwa Disparpora Lingga sudah melakukan Koordinasi bersama Disparpora Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Minggu lalu.

“Untuk pelaksanaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Piala Gubernur U-15, semula pada tanggal 13 Juli 2019, namun diundur pada tanggal 17 Juli 2019 di Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep”,diungkapkan nya. (Arie)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *