Suzuki R GSX Terjatuh ke Saluran Irigasi, Dedi Yustinus Manurung Tewas di Tempat

  • Whatsapp

SIMALUNGUN,MEDIATRIAS.com – Dedi Yustinus Manurung (28) tewas seketika usai sepedamotor yang dikendarainya Suzuki R GSX terjatuh ke saluran irigasi, di Jalan umum KM 3-4 jurusan Tanah Jawa menuju Hutabayu Raja Nagori Muara Mulia, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Minggu (25/10/2020) sekira Pukul 01.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun, Ipda Ramadhan, Minggu (25/10/2020) sekira Pukul 11.30 WIB, mengatakan kronologis sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tunggal diduga Sepeda Motor Suzuki R GSX dikendarai oleh Dedi Yustinus Manurung warga Huta IV Lambou, Nagori Silakkidir, Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun melaju dari arah Tanah Jawa menuju Hutabayu Raja dengan laju kecepatan tinggi dan kurang hati-hati.

Bacaan Lainnya

Setibanya di lokasi kejadian, dengan kondisi jalan menikung kekiri arah jurusannya, sehingga Dedi Yustinus Manurung tidak dapat mengendalikan laju Sepeda Motor yang dikemudikannya.

Kemudian Sepeda Motor oleng dan melaju diberam jalan sebelah kanan dan terjatuh ke saluran irigasi mengakibatkan Dedi Yustinus Manurung mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP.

“Sudah dilakukan cek dan olah TKP dan mengecek korban korban kerumah Sakit. Barang bukti Sepeda Motor diamankan,” katanya mengakhiri.(P)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *