Tim Biddokes Polda Kepri dan Dokkes Polres Natuna Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala (RIKKESLA) Tahun 2020

  • Whatsapp

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Pemeriksaan kesehatan berkala (Rikkesla) tahun 2020 di laksanakan bagi anggota Pelres Natuna hal ini di sampaikan oleh Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian,S.I.K
Si melalui Kabag Ops Polres Natuna Kompol Elvizar melalui Siaran Perss Realeas Humas Polres Natuna .

Kesehatan adalah upaya penanggulangan, dan pencegahan gangguan kesehatan yang memerlukan pemeriksaan, pengobatan dan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan ini untuk itu perlu di adakanya periksaan kesehatan yang di lakukan oleh Tim Dokkes Polda Kepri dan Dokkes Polres Natuna terhadap anggota bertempat di ruangan dokkes Polres Natuna pada pukul 08.30 Wib hari Selasa , (25/02/20) .

Bacaan Lainnya

Pemeriksaan kesehatan oleh Tim Biddokes Polda Kepri dan Dokkes Polres Natuna , telah dilaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala tahun 2020, bagi anggota Polres Natuna .

Dokkes Polda Kepri dalam hal ini, melayani pemerikasaan Kesehatan berkala anggota Polres Natuna berupa pemeriksaan treadmill, EKG / Rekam jantung, Pemeriksaan Lab Pengambilan darah dan urine, pemeriksaan fisik dokter, pemeriksaan gigi dan mulut, pemeriksaan visus mata.

”Pemeriksaan kesehatan berkala tersebut dilaksanakan dalam rangka memelihara dan meningkatkan kesehatan personel Polri untuk mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian,” hal ini di katakan oleh Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian,S.I.K,M.Si .

Selain itu, pemeriksaan ini dilaksanakan untuk mengetahui segala gejala jenis penyakit secara dini, sehingga bisa dengan segera untuk ditindak lanjuti sesuai petunjuk dokter.

Dalam kegiatan ini diikuti mulai dari Bintara hingga Perwira semuanya mengikuti kegiatan Rikkes Berkala pada tahun 2020 ini. (HD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *