Tim Jatanras Polres Simalungun Ringkus Maling Mobil

  • Whatsapp
loading...

SIMALUNGUN,MEDIATRIAS.com- Sutarjo alias pj (58) pelaku utama dalam kasus pencurian mobil pick up L 300 BK 8098 TO akhir nya diringkus tim jatantras polres simalungun dari kediaman nya di huta bah joga, nagori bah joga, kecamatan jawamaraja bah jambi, pada selasa 25 pebruari 2020 sekira pukul 11 : 30 wib.

Tersangka melakukan pencurian di depan rumah korban, tepat nya dijalan tanah lapang kelurahan serbelawan, kecamatan dolok batu nanggar, kabupaten simalungun pada hari minggu tanggal 23/ 02/2020 lalu sekira pukul 06:00 wib.

Bacaan Lainnya

Kasubag humas AKP LUKMAN HAKIM SEBIRING menjelaskan saat pihak kepolisian menerima laporan korban kehilangan mobil pick up pengangkut ternak lembu, pihak nya langsung melakukan penyelidikan.

dari hasil penyelidikan personil mendapat informasi dari masyarakat, bahwa pelaku pencurian tersebut bernama sutarjo alis pj, dan selanjut nya tim jatantras menelusuri keberadaan pelaku, dan dilakukan pengintaian di sekitar kediaman sutarjo.

dan pada saat yang tepat sutarjo alias pj diringkus petugas tanpa perlawanan, berdasarkan pengakuan sutarjo alias pj setelah diamankan akhir nya mengakui perbuatan nya yang telah melakukan pencurian satu unit mobil L 300, mobil tersebut sudah dia jual kepada arun alias napit warga dusun VIII, desa aek korsik, kecamatan aek lido, kabupaten asahan.

Selanjut nya personil jatantras melakukan pengembangan menggerebek rumah arun, namun arun tidak ditemukan dari dalam rumah, namun ditemukan satu unit mobil L 300 BK 1458 JS, setelah dilakukan pengecekan ternyata plat mobil tersebut palsu, personil pun meyakini bahwa mobil itu yang hilang dari daerah serbelawan sesuai dengan laporan korban di polsek serbelawan.
Selanjutnya personil mengamankan mobil tersebut.

Setelah itu sutarjo alias pj pun mengakui bahwasan nya dia telah melakukan pencurian sepeda motor jenis yamaha jupiter mx di wilayah buntu turunan tanah jawa, dan hasil curian sepeda motor dititipkan di karang sari.

Kasubag humas AKP LUKMAN SEMBIRING menjelaskan saat ini tersangka berikut semua barang bukti yang ada sudah diamankan ke mako polres simalungun untuk proses lebih lanjut.

(ARM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *