UD. Pardede Adakan Promo Layani Kebutuhan Tekstil Tradisional

  • Whatsapp

PEMATANG SIANTAR,MEDIATRIAS.com-Warga Pematang siantar semakin termanjakan lagi untuk kebutuhan tekstil tradisional pasalnya telah dibuka UD. Pardede yang menyediakan berbagai kebutuhan seperti ulos, kebaya, sarung, kain songket dan lain lain.

UD. Pardede yang buka di jalan Musyawarah Perluasan juga adakan promo besar besaran, menyediakan perlengkapan seperti, ulos batak, ulos simalungun, baju kebaya, kain songket, kain sarung, dan segala jenis benang, dengan bahan bahan berkualitas, dengan harga yang fantastis.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat pematang siantar, tak perlu bingung untuk mencari segala jenis ulos, kebaya, dan lain lain,”ujar Pardede

Menurut keterangan Pardede (pemilik toko) warga Pematang Siantar tak perlu bingung lagi untuk berbelanja kebutuhan ulos, kebaya, kain songket dll, silakan datang ke toko (grosir) UD. Pardede di jalan Musyawarah Parluasan, Mereka menyediakan apa yang warga butuhkan.

Toko yang sudah berdiri 5 tahun ini siap melayani dengan senyuman untuk para pelanggan baik dari dalam maupun dari luar daerah eceran maupun grosiran.

Jui (36) warga Patuan Anggi kepada awak media memberikan keterangan jika berbelanja di UD. Pardede untuk keperluan adat ataupun untuk lainnya diberikan harga yang relatif sedikit murah dibanding dengan toko yang lain.

“agak murah disini bang, dibanding dengan toko yang lain, aku beli ulos untuk keperluan pesta dikasih diskon, jadi kusuruh aja keluargaku belanja disini aja kalau butuh perlengkapan pesta atau yang lainnya bang,”jelas Jui

Reporter : Ramlan Situmorang

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *