UI Mengundang Pemerintah Lingga & Yayasan Kajang Dalam Pameran Ekskursi Arsitektur Orang Laut

  • Whatsapp

LINGGA, MEDIATRIAS. com– Universitas Indonesia (UI) akan mengadakan penyelenggaraan pameran Ekskursi Arsitektur Orang Laut. Bertempat di Ruang Pameran Temporer, Museum Nasional Indonesia (MNI) Jakarta, pada Jum’at (17-01-2020) – (30-01-2020) mendatang.

Untuk mensukseskan acara tersebut, UI turut mengundang Pemerintah Kabupaten Lingga, yakni Bupati Lingga, H Alias Wello, Wakil Bupati Lingga, M Nizar, Sekda, Juramadi Esram, Yayasan Kajang Lingga, yakni Ketua dan Wakil, serta 3 orang Perwakilan Suku Laut, dari Desa Tajur Biru, yang telah mengikuti dan terlibat langsung dalam penelitian Ekskursi Arsitektur tempo hari, yakni Pak Akop, Bu Sena, Pak Nudi.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Lingga, yakni Bupati Lingga, H. Alias Wello melalui Wakil Bupati Lingga, M. Nizar, menyambut baik agenda kegiatan Universitas Indonesia tersebut.

“Alhamdulillah, tentunya kita sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada UI karena akan menyelenggarakan acara pameran tersebut”, Ujar Nizar kepada awak Media saat di konfirmasi, Selasa (14-01-2020).

Juga ia jelaskan, bahwa pemerintah Kabupaten Lingga, bersama yayasan kajang dan perwakilan warga suku laut akan hadir di kegiatan tersebut. Pemerintah juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak Yayasan Kajang untuk hal itu.

“Insya Allah, Bupati bersama pihak yayasan kajang dan 3 orang warga suku laut itu hadir mengikuti acara pameran diselenggarakan UI.
Pemda atas perintah Pak Bupati Lingga melalui saya dan sekda semalam udah koordinasi dengan Ketua yayasan kajang, bahwa keberangkatan mereka di fasilitasi”, katanya.

Turut diketahui, rangkaian acara yang akan diselenggarakan Universitas Indonesia, adalah acara pembukaan Pameran, Forum Diskusi, Bedah Film. Hadirnya Ketua Yayasan Kajang, bertujuan untuk menjadi bagian salah seorang Narasumber pada forum diskusi nantinya. (HK)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *