Untung Tak Dapat Di Raih, Malang Tak Dapat Di Tolak Ini Lah Yang Di Alami Pak Darbaksara Si Jabat

  • Whatsapp

SIMALUNGUN,MEDIATRIAS.com-pada hari rabu 26/2/2020 sekira pukul 18 : 30 wib terjadi bencana yang menimpa istri dari bapak darbaksara si jabat 46 tahun, hingga meninggal dunia di areal persawahan dusun 3 nagori silau malaha kecamatan siantar kabupaten simalungun.

Personil polsek bangun turun ke lokasi kejadian setelah menerima laporan dari masyarakat dan melakukan pengecekan tentang adanya orang tewas di sambar petir.

Bacaan Lainnya

Korban adalah ibu nurleli boru pasaribu umur 44 tahun yang juga istri dari bapak darbaksara si jabat, awalnya mereka berangkat ke sawah bersama dengan anaknya monang sijabat 14 tahun.

Areal sawah mereka yang berjarak sekitar 400 meter dari rumah korban, dan cuaca pun pada saat itu lagi mendung, namun tidak ada hujan turun, tiba tiba kilat dan petir menyambar korban, sementara suami dan anak korban hanya berjarak 2 meter dari korban.

Akibat dari sambaran petir tersebut, tubuh korban bagian kepala sebelah kiri dan kaki korban mengalami luka bakar, dengan spontan anak korban lari ke perkampungan untuk memita pertolongan warga.

Selanjutnya suami korban dan dibantu oleh warga, melakukan pertolongan dengan mengubur tubuh korban di lumpur, namun tubuh korban tetap tidak bergerak, dan korban dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Saat ini mayat korban disemayamkan dirumah duka, di dusun 3 nagori silau malaha, kecamatan siantar, kabupaten simalungun.

Selain menimbulkan 1 orang korban jiwa hingga tewas, menurut keterangan panghulu, nagori silau malaha, petir juga menyambar dan menghanguskan sebuah pohon kelapa yang berjarak 50 meter dari rumah korban.

Kapolsek bangun AKP B. MANURUNG. SH. membenarkan kejadian tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *