Wakil Bupati Natuna Minta PNS Pahami Nilai Nilai Nasionalisme

  • Whatsapp

NATUNA,MEDIATRIAS .com – Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Ngesti Yuni Suprapti berharap, peserta Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS mampu terapkan nilai-nilai dasar CPNS tuturnya .

Adapun Nilai-nilai dasar tersebut yakni, Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika Publik dan Anti Kprupsi.

Bacaan Lainnya

Wabup Natuna Hj.Ngesti Yunisuprapti mengatakan , saat membuka Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III di Lingkungan Pemerintah kabupaten Natuna, di Gedung Sri Serindit, Ranai, Senin, (02/02/20) pagi.

β€œ PNS juga dituntut sebagai pelaksana kegiatan publik, pelayan publik, dan pemersatu bangsa,” kata Wabup Natuna, Ngesti.

Ngesti menuturkan, dalam melaksanakan tugas , diharuskan setiap PNS untuk memahami nilai-nilai Nasionalisme dalam melaksanakan tugas, tanpa membedakan suku, agama, ras, dan budaya tuturnya Ngesti.

Wakil Bupati Natuna itu juga mengatakan , bahwa jika semua nilai-nilai tersebut ditanamkan, maka tujuan Latsar CPNS akan terwujud dan dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab imbuhnya .

β€œDia yakin peserta Latsar mampu membangun Kabupaten Natuna, berhasil dalam karier, dan menjadi generasi penerus bangsa,” tuturnya Ngesti.

Kepala BKPSDM, Erwita Yuda mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk , mengembangkan Kompetensi CPNS berdasarkan sikap, dan perilaku bela negara dalam pelaksanaan kegiatan katanya .

Adapun peserta Latsar CPNS akan ditempatkan diDinas dan instansi terkait, dan semua 49 CPNS merupakan pengangkatan tahun 2018 .

Turut hadir dalam pembukaan Latsar CPNS , OPD Natuna , Anggota DPRD Natuna, dan peserta Latsar CPNS lainya..(HD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *