Warga Kabari Polisi Adanya Mayat Wanita Hanyut Disungai Bahbolon

  • Whatsapp
Penemuan Mayat Hanyut Disungai Bah Bolon
Penemuan Mayat Hanyut Disungai Bah Bolon

SIMALUNGUN,MEDIATRIAS.com-Kamis (07/05/2020) Sekira pukul 09.00 WIB Siang tadi. Jajaran Polsek Pane Tongah diantaranya Kapolsek AKP Juni Kanit Reskrim dan Kanit Intel Kam, berserta 6 Personil anggota Polsek Pane Tongah lainnya, Mendatangi Tempat Kejadin Perkara (TKP) tentang Penemuan mayat yang berada di aliran sungai Bah bolon Nagori Pamatang Panei Kecamatan Panombean Pane Kabupaten Simalungun.

Setibanya di Tempat Kejadian sesuai dengan yang dilaporkan warga dimaksud yakni di lokasi Aliran Sungai Bahbolon, Petugas Kepolisian Polres Simalungun yang bertugas di Mapolsek Pane Tongah mendapati Jasad salah seorang wanita diketahui belakangan ini korban bernama Bunga Rame Saragih (40) yang tercatat sebagai warga Nagori Pamatang pane Kecamatan Panombean pane Kabupaten Simalungun.

Bacaan Lainnya

Dengan di bantu oleh warga masyarakat yang berada di sekitar lokasi Petugas berhasil melakukan evakuasi mayat dimaksud ke pinggir untuk di lakukan pemeriksaan. Pada jasad korban yang di ketahui korban adalah seorĂ ng Perempuan separu baya dan merupakan warga setempat selanjutnya. Selanjutnya petugas Polsek membawa korban ke rumah tempat tinggalnya.

Dari keterangan suami korban bahwasanya Istri tercintanya itu, sudah empat hari belakangan ini korban sering mengeluh sakit di sekitar uluhatinya yang diduga menderita penyakit Mag (asam lambung) Nah pagi tadi Kamis (6/05) sekira pukul
04.00 dini hari korban terbangun dari tidur dan keluar dari kamar Tidur. Sementara pagi harinya saat Suaminya terbangun Korban yakni Istrinya itu sudah tidak berada dirumah. Ronaldo yakni
suami korban sempat mencari keberadaan istrinya namun tidak ketemu. Pencarian yang dilakukan suaminya hingga ke luar rumah dan saat itu dirinya melihat pintu pagar sudah terbuka.

Penasaran Renaldo pun kembali berupaya untuk encarinya namun sayang setelah di cari kemana mana korban tidak juga diketemukan. Sedangkan sekira pukul 09.00 WIB lebih kurang. Ronaldo mendapat kabar informasi dari warga yang akan mengangkut pasir di pinggir sungai bahbolon bahwasanya ada sesosok mayat tersangkut di aliran sungai. Warga yang menemukan pertama kemudian menyampaikan penemuannya itu pada Gamot setempat. Kabar penemuan mayat pun cepwt menyebar hingga didengar suami korban.

Penasaran dengan hal kabar dimaksud, Ronado pun krmudian mendatangi lokasi penemuan mayat setelah dicek ternyata mayat tersebut adalah Bunga Rame Saragih yang tiada lain isterinya.
Kabar memilukan itu pun disapaikan suaminya pada pihak keluarga yang selanjutnya menghubungi pihak kepolisian Polsek Panei tongah atas kejadian penemuan mayat perempuan tersebut itu.
yang selanjutnya membuat laporan polisi hal itu sesuai dengan Laporan Polisi No. : LP/12 / V / 2020 /Simal-Sek Panei tongah tgl 06 Mei 2020.

Sementara Petugas polisi yng piket siang itu
Menerima laporan, Cek Tkp, Rik Pelapor, saksi- saksi , Buat VER luar dan berkoordinasi denga Pihak Puskesmas. Sedangkan pada pihak keluarga disarankan untuk membuat Surat Pernyataan dari keluarga kedua belah pihak untuk tidak dilakukan outopsi. (Dani/Rht/tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *