Warga Kawal Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Galang Batang, Ini Penjelasan Kapolsek

  • Whatsapp

BINTAN,MEDIATRIAS.com –  Agil, Warga kampung Jeropet RT 01 RW 02 Kelurahan Kawal ditemukan sudah tak bernyawa Sabtu  malam (14/11) pukul 20.00 wib dikebun miliknya di Galang Batang, minggu (15/11/2020).

Informasi yang dihimpun media ini, korban sejak pagi membersihkan kebunnya di Galang Batang yang lokasinya tidak jauh dari waduk PT Bai.

Bacaan Lainnya

Sejak magrib hingga malam korban tak kunjung pulang, merasa Khawatir kemudian anak korban menyusul dan mencarinya ke kebun, setiba disana anak korbam meliat bapaknya tergeletak tak bernyawa dibawah gubuk.

“Anaknya khawatir kok sudah pukul 20.00 WIB bapaknya tak pulang, setelah disusul ke kebun ternyata bapaknya sudah meninggal,” sebut kerabat korban.

Sementara itu, kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi ketika dikonfirmasi terkait adanya laporan tewasnya seseorang dikebun, dirinya menjelaskan, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUP untuk dilakukan visum.

Pasalnya saat dilakukan olah TKP terdapat sedikit luka dibagian kening korban, untuk membuktikan apakah ada unsur kekerasan terhadap kematian korban, pihaknya langsung membawa jasad korban ke rumah sakit, dari keterangan keluarganya tambah kapolsek, korban mempunyai riwayat  penyakit asma.

“Berdasarkan hasil visum yang sudah kita terima dari medis, tewasnya korban dikarenakan mempunyai riwayat penyakit asma dan tidak mengalami tanda-tanda kekerasan, hp dan kendaraan korban juga masih berada di lokasi,” jelas Monang.

“Terkait bekas luka dikarenakan korban tidak kuat menahan tubuhnya sehingga korban terjatuh kebawah, usai visum jenazah korban langsung kita serahkan ke keluarga duka malam tadi,” tutur Monang. (jo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *