WS-RH : Kembalikan Kejayaan Petani Cengkeh Natuna

  • Whatsapp

NATUNA,MEDIATRIAS.com – Saat warga Desa Air Nuse Kecamatan Serasan Timur, sepakat menjadikan Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna periode 2021-2024.

Adapun mereka bertekat memenangkan paslon nomor urut 2 ini dalam pilkada Natuna pada Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya hal ini disampaikan mereka pada pertemuan WS-RH didampingi 11 anggota DPRD Natuna di kediaman salah satu rumah warga desa Air Nuse, Selasa (13/10/20).

“Kami berharap Siswandi dan Rodhial Huda tidak lupa dengan programnya kalau sudah terpilih nanti,” ungkap Haji Julai (76) yang sudah menganggap paslon nomor 2 ini seperti anak sendiri.

Selanjutnya warga Desa Air Nuse titip pesan kepada keduanya untuk memenuhi jaringan internet dan perbaikan jalan poros desa jika terpilih nanti.

Menanggapi hal ini, Wan Siswandi cuma meminta menangkan WS-RH agar bisa menyelesaikan persoalan di desa tersebut.

“Saya yakin bisa memenuhi keinginan warga sini, karena secara politik kami didukung oleh 14 anggota DPRD dari 7 partai pengusung,” tegas Wan Siswandi.

Sementara itu, Rodhial Huda menyingung soal komoditi cengkeh yang kini dinilai kurang berpihak untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan. Dirinya berharap kejayaan petani cengkeh akan kembali seperti dulu jika WS-RH mendapat amanah dari masyarakat memimpin daerah ini.

“Dulu masyarakat mau beli sesuatu yang mahal, motor atau mobil contohnya, petani selalu menunggu musim cengkeh tiba. Tapi sekarang terbalik, musim cengkeh digunakan untuk menutup hutang,” ungkap Rodhial.

Untuk hal tersebut, kata Rodhial, WS-RH berkomitmen untuk mengembilikan kejayaan petani cengkeh.

“Untuk itu kami WS-RH berharap dukungan dari masyarakat semua untuk mendoakan, mendukung dan memilih nomor 2,” tutupnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *